UT Makassar Kembali Tandatangani Kerjasama dengan RRI Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR. Universitas Terbuka (UT) Makassar, kembali menandatangani kerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik RRI Makassar, Senin 4 April 2202 di Kantor UT Makassar.

Penandatangan kerjasama itu dilakukan oleh Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin, M.Si dengan Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Makassar, H. Ferdy Kusno,S.Sos,M.Si.

Usai penandatangan Direktur UT Makassar, Hasanuddin mengatakan, promosi UT saat ini massif dilakukan pada berbagai platform media termasuk radio dalam hal ini RRI.

Melalui RRI, diharapkan UT semakin dikenal oleh masyarakat terutama yang menetap di seluruh daerah di Provinsi Sulawesi-Selatan.

Ditambahkan, UT dengan RRI telah lama bekerjasama dalam penyiaran even-even tertentu misalnya acara wisuda dan iklan penerimaan mahasiswa baru

Tetapi dengan MoU ini, UT Makassar akan melakukan promosi di berbagai acara yang disiapkan oleh RRI Makassar, kata Hasanuddin.

Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Makassar, H. Ferdy Kusno, pada kesempatan itu berharap kerjasama antara UT dan RRI, tidak terbatas hanya pada penyiaran UT di RRI, melainkan juga bidang-bidang lain termasuk studi lanjut karyawan RRI di UT.

Lewat sistem pendidikan jarak jauh itu sangat sesuai dengan kondisi staf RRI yang ingin kuliah namun tidak perlu meninggalkan tempat tugasnya.

UT sebagai Perguruan Tinggi Negeri dan terakreditasi tentu tidak ada keraguan bagi RRI untuk menjadikan sebagai pilihan studi lanjut bagi staf untuk jenjang S1 maupun S2 dan S3.

Kesempatan itu Ferdy Kusno, menawarkan kepada Direktur UT Makassar untuk mengikuti acara siaran yang bertajuk kampus.

Demikian Penanggungjawab Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Abd Rahman Rahim, memberitakan. ***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait