Vaksinasi Sasar Pelajar, Pemkab Situbondo Gelar Vaksin di SMADA

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat meninjau vaksinasi di SMA 2. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo mulai melakukan vaksinasi masal Covid-19 untuk para pelajar, Senin (26/7/2021). Pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Situbondo menjadi yang pertama memperoleh suntikan vaksin Covid-19.

“Saya ingin menyampaikan bahwa, pelajar ini adalah pioner-pioner bangsa. Jadi kita harapkan mereka mampu memberikan sosialisasi kepada keluarga dan lingkungannya, bahwa vaksin ini untuk menjaga kesehatan kita,” ujar Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo, Karna Suswandi saat meninjau vaksinasi Covid-19 di SMAN 2 Situbondo.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengatakan, target peserta vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 2 Situbondo sebanyak 1.000 pelajar lebih.

“Untuk yang disini (SMA Negeri 2 Situbondo -red) sampai hari Kamis (26/7/2021),” ucapnya.

Lebih lanjut, Bung Karna mengungkapkan, pihaknya sudah menjadwal semua sekolah yang ada di Kota Santri.

“Secepatnya kita lakukan vaksinasi masal Covid-19 untuk para pelajar ini. Secara bertahap semua sekolah pasti akan terlaksana,” tegasnya.

Mantan Kadis PUPR Kabupaten Bondowoso ini optimis, partisipasi para pelajar di Kabupaten Situbondo untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 tinggi.

“Dengan sosialisasi yang masif maka, kami meyakini bisa maksimal,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani, Kapolres, AKBP Imam Rifai, Dandim 0823, Letkol Inf Neggy Kuntagina, Kajari Iwan, Setiawan dan jajaran OPD di lingkungan Pemkab Situbondo. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait