Vidy Ternyata Salah Satu Sponsor Pada Anniversary Beritalima

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Vidy, menjadi salah satu sponsor di anniversary Beritalima yang diselenggarakan di hotel Novotel Samator, Surabaya, (30/11/2020) kemarin.

Kehadirannya sebagai salah satu sponsor, sangat membantu disaat pandemi Covid-19. Tak sedikit yang penasaran dengan Vidy. Bahkan ada menuduh Vidy ini penipuan, scam, ponzy, money game.

Tapi sayangnya, semua tuduhan miring itu terbantahkan, karena Vidy memang projek real bisnis dan keberadaannya bukan anonim. Terutama yang masih galau dalam mengambil keputusan join atau tidak dengan Vidy.

Vidycoin ini adalah salah satu mata uang cripto atau asset digital yang sudah terdaftar di coin market cap (CMC).

Perusahaan Vidy, merupakan pemilik teknologi iklan video berbasis NLP pertama di dunia dan sudah di patenkan dengan nama teknologi, adalah The Video Layer for Ads.

Vidy, menyisipkan video dibalik teks pada ribuan halaman website mitra kerjasamanya melalui NLP protocol. Vidycoin ini adalah yang pertama di dunia. Disamping itu tersedia juga cloud mining berbasis web yang sering disebut Vidy Network merupakan website khusus untuk menambang Vidycoin. Dengan metode ini, para member Vidy diberikan profit harian berkisar antara 0.7% sampai dengan 1.5% per hari dari besaran investasinya.

Vidycoin juga udah listing di lebih dari 10 exchange besar seperti Houbi, binance, Bithumb, Hotbit, MXC dan Indodax. Tak hanya itu, saat ini vidy sudah memiliki dua kantor cabang di Indonesia. Yaitu di Batam (kantor teknologi), dan di Bali (kantor marketing dan pemasaran).

Dibalik kesuksesan Vidycoin, ada dua orang anak muda yang hebat. Yakni Patrick Colangelo sebagai pendiri sekaligus CEO, dan Matthew Lim sebagai Co-Founder & CEO untuk kawasan Asia-Pasifik.

Vidy coin sudah ada lebih dari 30 Coin Market Place dunia. Seperti Huobi Global, Bithumb, Hotbit, Huobi Korea, MXC, Gate IO, WBEX, AOFEX, dan lainnya, termasuk Market Place terbesar di Indonesia. Yaitu INDODAX.

“Selamat dan sukses untuk media beritalima, semoga di tahun yang akan datang bisa kerjasama lebih maksimal” Tutur Edo Mewakili Vidy yang hadir di Anniversary beritalima bersama rombongannya, Ab, Bintang, Yudi,Arif dan wahyu. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait