Visitasi Yasarini Pengurus Pusat ke Sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto

  • Whatsapp

Peningkatan mutu pendidikan di Sekolah Angkasa perlu terus dijaga dengan cara melakukan pembinaan dan pengembangan serta pengawasan oleh Tim Yasarini Pusat kepada Cabang cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada 16 Juni 2021 terdiri dari Bidang Bendahara, Pendidikan dan HRD melaksanakan visitasi ke Sekolah Angkasa di Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Tujuan dilaksanakannya Visitasi ini adalah untuk melihat secara langsung dan memberikan masukan positif bagi perkembangan sekolah angkasa dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan baik dari segi kurikulum, sumber daya manusia maupun sarana prasarana.

Selain itu dilaksanakannya visitasi ini untuk menyinkronkan data statistik Pendidik dan Tenaga Kependidikan antara gambar dokumen dengan dokumen fisik, status kepegawaian, menertibkan administrasi kepegawaian, serta memantau perkembangan lain yang terkait HRD.

Sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto memiliki mutu pendidikan yang terus ditingkatkan serta fasilitas sarana dan prasarana yang baik. Fasilitas yang dimiliki antara lain: Ruang kelas yang rapi, lingkungan hijau teduh yang luas, Perpustakaan sekolah dengan buku-buku, Kolam renang standart nasional, fasilitas ibadah yang luas, serta untuk anak-luas tingkat PAUD memiliki taman lalu lintas dan belajar dengan sistem sentra.

Dengan dipandu guru guru berpengalaman maka sekolah Angkasa Lanud Adisutjipto percaya diri untuk bersaing menjadi sekolah unggulan dan rujukan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait