VolksWeekend, Turut Meriahkan Hari Jadi Kota Madiun ke-104

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke-104, Pemkot menggelar 22 kegiatan selama dua bulan. Salah satunya, “Madiun VolksWeekend” yang digelar selama dua hari Sabtu -Minggu 11-12 Juni 2022.

Ada ratusan mobil VW (Volkswagen) dari berbagai daerah yang mengikuti ajang ini. Peserta memamerkan mobilnya di sepanjang Jalan Pahlawan, depan balaikota dan Sumber Wangi.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir.

“Meski persiapan hanya dua minggu, tapi gelaran ini telah berjalan dengan lancar. Khususnya tamu dari luar kota yang hadir, bila ada kekurangan, kami mohon maaf,” ucap H. Maidi.

“Silahkan Kota Madiun untuk ajang kreatifitas. Mohon dukungannya, bagaimana Jawa Timur bagian barat ini, banyak tamu yang hadir,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, masih dalam rangkaian Hari Jadi Kota Madiun ke-104, Pemkot Madiun juga menggelar Custom Classic Automobile, di lapangan Pelti, Jalan Pahlawan. (Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait