Wabup Khoirani Monitoring Vaksinasi Covid-19 di SMPN 3 Panarukan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Situbondo Hj Khoirani saat meninjau vaksinasi di sekolah. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Wakil Bupati Situbondo Hj. Nyai Khoirani bersama tim monitoring, tinjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Puskesmas Panarukan terhadap siswa siswi SMPN 3 Panarukan, Kabupaten Situbondo, Rabu (29/9/2021).

“Kami berharap percepatan vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Panarukan berlangsung lancar dan aman serta capaian vaksinasi Covid-19 sebanyak 50 persen bisa terpenuhi,” katanya.

Tanpa ada dukungan dari masyarakat maupun para pelajar serta santri, sambung Wabup Situbondo, niscaya percepatan vaksin tidak akan tercapai secara maksimal.

“Untuk itu, atas nama pribadi maupun pemerintah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan para pelajar maupun santri yang telah berpartisipasi melakukan vaksinasi Covid-19,” kata Wabup Situbondo.

Ia berharap dengan percepatan vaksinasi ini, peningkatan capaian vaksinasi di Kabupaten Situbondo segera terpenuhi.

“Semoga capain terus meningkat. Saat ini, capaian vaksin di Kabupaten Situbondo sudah meningkat kurang lebih sekitar 25 persen. Hal ini terjadi, karena antusiasme masyarakat untuk vaksin semangkin tinggi,” pungkas Wabup Situbondo.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Panarukan dr H Imam Hariyono mengatakan, untuk mengejar target vaksinasi di wilayah kerja Kecamatan Panarukan, pihaknya melayani vaksinasi Covid-19 di tiga titik.

Di antaranya SMP 3 Panarukan, Puskesmas Panarukan dan SMPN 2 Peleyaan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

“Antusiasme masyarakat saat ini untuk vaksin meningkat pesat. Saya kwatir ketersediaan vaksin menipis, sehingga bisa menghambat target capaian vaksin di wilayah kerja Puskesmas Panarukan. Semoga stok vaksin selalu tersedia dan proses vaksinasi jalan terus,” kata dr Imam Hariyono. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait