Wabup Situbondo Minta Semua Elemen Masyarakat Turut Membentengi Anak muda dari Narkoba

  • Whatsapp
Wabup Situbondo Nyai Khoironi saat menghadiri acara Pegelaran Lautan Iman yang diselenggarakan oleh Ponpes Misbahul Ulum di Hotel Rosali (Hms/beritalima.com)

SITUBONDO- Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani mengingatkan agar anak muda jangan sekali-kali mencoba narkoba. Karena narkoba bisa merusak akal sehat, bangsa, dan negara.

“Karena memang penggunaan narkoba bukan hanya banyak terjadi di kalangan atas. Namun juga di kalangan bawah,” katanya di acara Pegelaran Lautan Iman yang diselenggarakan oleh Ponpes Misbahul Ulum di Hotel Rosali, Selasa (23/3/2021).

Ia pun meminta agar semua pihak turut andil dalam membentengi anak muda dari narkoba. Mengingat, pencegahan dan pemberantasan narkoba ini bukan hanya pekerjaan satu orang saja. Melainkan, seluruh pihak harus bahu membahu memberantas narkoba.

“Seluruh stakeholder untuk bekerjasama bagaimana Situbondo aman dari narkoba,” katanya.

Ia mengaku apresiasi terhadap kegiatan Pagelaran Lautan Iman uang digagas oleh Ponpes Misbahul Ulum. Karena, melalui kegiatan edukasi bahaya narkoba, maka ponpes tersebut turut andil memproteksi anak muda sejak dini.

Dalam acara tersebut, puluhan santriwan turut serta di kegiatan pagelaran lautan iman. Mereka bukan hanya menyimak pemaparan bahaya narkoba dari Wakil Bupati. Namun juga sejumlah narasumber.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Pengasuh Ponpes Manbahul Ulum, Perwakilan Polres Situbondo, Perwakilan BNN Provinsi Jatim.(*/Roi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait