Wakapolda Jatim Sebut Setiap Masyarakat Bisa Menjadi Pahlawan Covid-19, Termasuk Beritalima

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 9, beritalima menggelar dialog bertajuk “Pahlawan Tangguh di Masa Pandemi Covid-19” di Novotel Samator Hotel, Jalan Kedung Baruk 38 Surabaya.

Diskusi ini dihadiri, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Polisi Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur Dr. Mas Purnomo Hadi, Ketua Harian KONI Jawa Timur M. Nabil, Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohman dan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Dodo Suharto.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, setiap masyarakat Indonesia bisa menjadi Pahlawan Covid-19 jika sudah berbuat sesuatu atau melakukan sesuatu yang bermanfaat dalam memerangi Covid-19. Menurut dia, salah satu Pahlawannya adalah beritalima.

“beritalima juga termasuk pahlawan Covid-19, karena sudah berbuat sesuatu untuk bisa mengatasi Covid-19. Pahlawan Covid-19 adalah kita semua yang ikut andil dan sudah berbuat sesuatu untuk kepentingan yang bermanfaat baik dilingkungan internal maupun ekseternal,” katanya membuka diskusi, Senin (30/11/20202).

Dalam diskusi yang dihadiri lebih dari 100 orang peserta tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengajak masyarakat untuk terus mengobarkan jiwa kepahlawanan di tengah pandemi Covid-19.

Kata dia, masyarakat bisa menjadi pahlawan untuk terdekatnya dengan terus melawan dan mencegah penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Sumbangsih yang sudah dilakukan Polri dan TNI untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan adalah membuat program Jatim Sehat, Jatim Bermasker dan Kampung Tangguh. Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah kegiatan penegakan hukum yang ada dalam Kepres No 6 tahun 2020 yaitu Operasi Yustisi,” kata Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo dalam Anniversary beritalima. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait