Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja Cabut Undian Doorprize Vaksin Covid-19 di Desa Panciro

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Takdir Naba
Anggota BPD Desa Panciro Gowa

GOWA. Mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Desa Panciro Gowa bekerjasama BPD Desa Panciro menggelar gebyar vaksin berupa undian doorprize di Kantor Desa Panciro, Rabu (29/12)

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Panciro, Anwar Malolo, SE., Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.H., Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan, SH., Bhabinkamtibmas Desa Panciro Aiptu Syamsuddin, Bhabinsa Serda Hendra, aparat Desa Panciro dan sejumlah anggota kepolisian dari Polres Gowa.

Pengundian doorprize kali cukup berbeda dengan biasanya karena hari ini hadir bersama bapak Wakapolres Gowa dan Kasat Binmas Polres Gowa,”ucap Takdir Dg Naba Anggota BPD Desa Panciro, yang merupakan MC undian doorprize

Undian dilaksanakan di kantor Desa Panciro ini, disiarkan secara live melalui akun facebook dan group “Panciro Terkini” disaksikan oleh banyak pengguna media sosial, utamanya warga Desa Panciro.

Undian doorprize hari ini merupakan rangkain dari pelaksanaan Vaksin tgl 28 dan 29 Desember di Desa Panciro

Dari laporan tim vaksinator ada sebanyak 255 orang penerima vaksin tgl 28/12/2021 dan 293 orang penerima vaksin pada 29/12/2021

Kompol Soma Mihardja yang diberikan kesempatan mencabut untuk undian doorprize merasa sangat senang dan tentunya antusias dengan kegiatan Gebyar Vaksin masyarakat bisa lebih termotivasi lagi.

“Harapannya masyarakat lebih bersemangat datang ke fasilitas vaksin dan Polres Gowa siap berkolaborasi jika di perlukan dalam percepatan vaksinasi di Desa Panciro,” Tutur Kompol Soma Mihardja dalam diskusinya bersama kepala Desa Panciro.

Kasat Binmas Polres Gowa, AKP. Ahmad Hamdan, S.H., juga ikut melakukan pencabutan doorprize didampingi kepala desa Panciro dan sejumlah aparat desa yang berlangsung cukup meriah.

“Gebyar vaksin di desa kami merupakan wujud keinginan kami supaya warga Desa Panciro bisa mendapatkan fasilitas vaksin dengan baik dan tentunya mereka lebih semangat lagi karena adanya undian doorprize,”ungkap Anwar Malolo selaku kepala Desa Panciro.

Terakhir Anwar mengatatakan, pemerintah Desa Panciro sangat berterima kasih kepada segenap jajaran Polres Gowa yang sudah begitu perhatian dengan kami.

Dia berharap setelah kegiatan vaksinasi ini, pemerintah Desa Panciro dan Polres Gowa selalu bersinergi dengan baik dalam segala kegiatan untuk kemaslahatan warga Desa Panciro, tegas mahasiswa S2 Manajemen PPs Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait