Wakil Gubenur NTB, Lepas Perwakilan Paskibraka Nasional 2022 Asal NTB

  • Whatsapp

Mataram NTB,Beritalima.com
Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah melepas dua perwakilan Paskibraka Nasional asal NTB untuk bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 mendatang, di Pendopo Wagub (14/7).

Kedua perwakilan tersebut adalah Melinda Trihapsari siswi SMAN 1 Selong dan Muhammad Talbiah Taranggana siswa SMAN 1 Dompu.

Dalam kesempatan tersebut Wagub berpesan kepada paskibraka perwakilan NTB untuk melakukan yang terbaik selama masa pelatihan nanti. Namun, para siswa diminta untuk tidak terbebani dan bisa menikmati setiap pelatihannya. Serta, Wagub juga berpesan untuk dapat menjaga kesehatan selama masa pandemi ini.

“Harus banyak baca juga agar tau tentang NTB dan bisa menyampaikan kepada teman-temannya. Supaya tertarik datang ke NTB,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Ummi Rohmi juga meminta kepada seluruh sekolah untuk memperhatikan olahraga yang mensupport tinggi badan siswa untuk ditingkatkan. Agar banyak siswa siswi yang memiliki potensi menjadi paskibraka namun terkendala tinggi badan bisa terbantu.

Sementara itu, baik Melinda Trihapsari maupun Muhammad Talbiah Taranggana sama-sama mengungkapkan akan memberi yang terbaik bagi daerah ketika samapai di Jakarta nanti.

“Saat sudah sampai di jakarta saya berharap bisa membanggakan nama Nusa Tenggara Barat (NTB) dan saya juga bisa memberikan dan menampilkan hal yang terbaik untuk NTB,” tutur dedare asal Rakam Lombok Timur tersebut.

Sementara Muhammad mengaku akan menampilkan tarian tradisional asal daerahnya, agar teman-temannya bisa mengenal NTB.

“Saya adalah perwakilan dan putra terbaik dari NTB, jadi kalau saya sudah sampai di Jakarta saya akan menampilkan tarian-tarian tradisional dan juga membanggakan provinsi Nusa Tenggara Barat”, tandasnya. (nobl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait