Wakil Walikota Palembang Tinjau Objek Wisata Kampung tuan Kentang

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda didampingi kadis PUPR Ahmad Bastari beserta jajarannya turun meninjau salah satu objek wisata kampung tuan kentang di kota Palembang

PALEMBANG beritalima.com|Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda didampingi kadis PUPR Ahmad Bastari beserta jajarannya turun meninjau salah satu objek wisata kampung tuan kentang di kota Palembang, yang kini dipenuhi tumbuhan enceng gondok, sabtu (30/05/2020).

Tumbuhan enceng gondok yang menutupi kawasan objek wisata di tepi Sungai Ogan tepatnya di Dermaga Tuan Kentang, terletak di Jalan Aiptu A Wahab, Kecematan Seberang Ulur 1 Palembang.

Salah satu objek wisata kota Palembang
Di tumbuhi enceng gondok, yang tadinya menjadi objek wisata karena kelihatan begitu cantik. Kita Panggil pu PUPR untuk membersihkan enceng gondok yang ada di sini, “insya Allah dalam waktu 3 hari nanti, semuanya bisa kita bersihkan. Karena di sini juga ada tempat penjualan barang-barang kain tradisional milik pemerintah kota”, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Kita berharap objek pariwisata yang lain sudah mulai bergiat kembali para UKM sudah mulai aktif. Imbuhnya.

Objek Wisata ini bisa kita pelihara.
Bangunan yang sudah kita siapkan jagan sampai rusak, atau tidak terpelihara dengan baik ini adalah salah satu bantuan dari Bank DKI dan bank BNI dari dana CSR yang sudah dibangun begitu indah. Kami berharap melalui warga sekitar untuk bisa memelihara terus fasilitas-fasilitas yang sudah disiapkan oleh pemerintah kota Palembang.

Wawako Palembang juga berharap lokasi tersebut dapat kembali difungsikan sebagai tempat penjualan barang -barang kain tradisional binaan Pemerintah Kota
Palembang, apabila situasi sudah normal.
Tandasnya.

( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait