Walikota Madiun Dr. H. Maidi Dapat Penghargaan dari UT Surabaya

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Dr. H. Maidi, kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan diperoleh karena menjadi lulusan perdana program studi S3 Doktor Administrasi Publik dari Universitas Terbuka (UT) Surabaya.

Pengharagaan tersebut diserahkan oleh Direktur UT Surabaya Dr. Suparti, M.Pd di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis 7 Maret 2024.

Maidi mengapresiasi penghargaan yang didapat. Menurutnya, apa yang diraih merupakan buah dari kerja keras yang dilakukannya. Pasalnya, program doktoral ditempuh bebarengan dengan segudang kesibukannya sebagai walikota.

“Jadi penghargaan ini diperoleh dari kesuksesan dan prestasi. Alhamdulillah, dengan saya lulus doktor, banyak prestasi yang kita dapatkan karena banyak ilmu pengetahuan yang kita terima dan dapatkan,” tutur Dr. H. Maidi.

Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada Universitas Terbuka Surabaya yang telah berhasil meluluskan mahasiswa dan mahasiswi yang berkompeten di bidangnya.

“Kepada para pemuda dan pemudi di Kota Madiun, saya pesan jangan lepas dan jangan mudah lelah untuk mencari ilmu pengetahuan. Karena dengan ilmu pengetahuan, kita bisa menjadi pemain dalam perubahan menuju arah lebih baik,” pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

Ket. Foto: Dr. H. Maidi/dok beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait