Walikota Madiun Kukuhkan Satlinmas Terlatih Didikan Yonif Raider 501

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Walikota Madiun, Jawa Timur, mengukuhkan 29 Satlinmas terlatihdi Bumi Perkemahan Ngrowo Bening, Kamis 17 Februari 2022.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, H. Maidi, mengingatkan, bahwa ilmu yang diberikan saat pelatihan harus dijadikan sebagai dasar untuk bekerja di kelurahan.

Ia mencontohkan, ibarat waktu, para Satlinmas yang baru saja dikukuhkan adalah jam 8. Maka, untuk bisa menikmati matahari tenggelam, agar selalu dekat dengan orang baik.

“Harus jadi orang baik, harus jadi contoh masyarakat. Anda terikat dengan pemerintah Kota Madiun. Baik perbuatan, tingkah laku, dan kinerja. Bekerja tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, dan bekerja dengan jujur. Tiga hal itu yang akan mendasari anda akan lulus menikmati tenggelamnya matahari,” ucdp H. Maidi.

Walikota juga engimbau para Satlinmas untuk bisa menunjukkan prestasi yang dimiliki dan dedikasi terhadap tugas untuk mampu melayani masyarakat dengan tulus.

Maidi berharap, tambahan pasukan dalam jajaran Satpol PP dan Satlinmas ini mampu memberikan penyegaran pada satuan tersebut serta menambah kekuatan. Sehingga, penegakan peraturan di Kota Madiun kian optimal.

Sebelumnya, 29 anggota Satlinmas terlatih 2021 telah menjalani pelatihan selama 5 hari. Pelatihan diberikan oleh anggota Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha, Madiun Selanjutnya, mereka akan segera menerima penempatan kerja di wilayah Kota Madiun. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait