Walikota Madiun Raih Anugerah Indonesia Awards 2022 Dari iNews

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Upaya Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, dalam meningkatkan pembangunan untuk menyempurnakan pelayanan terhadap masyarakat, terus mendapatkan apresiasi.

Terbaru, Maidi mendapatkan anugerah Excellent Public Service Digitalization Initiatives dalam Indonesia Awards 2022 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi, iNews.

Prosesi penyerahan penghargaan berlangsung di Jakarta Concert Hall iNews Tower Lantai 14 MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu 26 Oktober 2022, malam.

‘’Terima kasih kepada MNC Group dan tim juri atas penghargaan ini. Semoga menambah kesuksesan Kota Madiun ke depannya,’’ tutur H. Maidi.

Dalam kesempatan itu, walikota juga memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Madiun karena telah mendukung kinerja Pemkot Madiun selama ini. Sehingga, pembangunan dapat berjalan lancar.

Pemberian penghargaan inipun bukan tanpa alasan. Sebelumnya, tim penilai dari iNews telah berkunjung dan melihat langsung program dan kegiatan yang dilakukan walikota.

Terutama, dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Seperti, lapak UMKM kelurahan, Warung Tekan Inflasi (Wartek), serta kebijakan lainnya sehingga perekonomian di Kota Madiun mengalami pertumbuhan hingga 4,73 persen tahun lalu.

Tidak hanya itu, pemanfaatan IT juga terus diperkuat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya, menyediakan Wi-Fi gratis di setiap sudut kota, pelayanan yang mudah dan cepat berbasis IT, penyediaan laptop gratis bagi siswa, dan lain sebagainya.

Melalui penghargaan ini, Maidi berharap dapat semakin meningkatkan semangat seluruh jajarannya di Pemkot Madiun agar memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depannya lebih sempurna,’’ harapnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait