Walikota Madiun Salurkan 189 Paket Sembako Untuk Lansia

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, memastikan penyaluran sembako cukup merata. Hal itu seperti yang diucapkan dalam sambutannya saat menyalurkan paket sembako kepada para lansia se Kota Madiun, di rumah dinas walikota pada Kamis 23 April 2020.

Nantinya, 189 paket sembako berupa beras, mie instan, kecap, dan lainnya yang merupakan hasil sumbangan dari asosiasi pengusaha Real Estate Indonesia (REI) Kota Madiun itu, akan dibagikan melalui karang wreda yang ada di masing-masing kelurahan yang ada di Kota Madiun.

“Kita tidak tahu kapan berakhirnya pandemi ini. Saya minta doanya kepada para sesepuh yang ada disini, agar Kota Madiun tetap zero korona. Mungkin jika mengetahui ada warga kesulitan, silahkan hubungi posko,” tutur Walikota Madiun, H. Maidi.

Ia juga berpesan, agar masyarakat tak perlu panik dalam menyikapi kondisi yang ada saat ini. Prinsipnya, Pemkot Madiun akan terus memastikan bahwa masyarakat tercukupi dan tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di masa pandemi.

“Selamat menjalankan ibadah Ramadan. Semoga sebelum Idul Fitri, pandemi ini bisa segera berlalu,” harapnya.

Seperti diketahui, Pemkot Madiun membuka posko logistik untuk penerimaan dan penyaluran bantuan. Berbagai bantuan mengalir. Mulai dari komunitas gereja, baznas, warga keturunan Tionghoa, perusahaan, hingga perseorangan. Bukan hanya sembako, tapi juga alat pelindung diri (APD). Bantuan yang berada di posko itu yang nantinya digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat yang terdampak covid-19. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait