Walikota Madiun: Usulan Pembangunan Skala Prioritas Segera Ditindaklanjuti

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pengecekan oleh walikota usulan masyarakat di Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, untuk pembangunan 2023, telah selesai.

Hal itu seperti yang diungkapkan Walikota Madiun, H. Maidi, seusai melakukan peninjauan langsung di tiga kelurahan sekaligus. Yakni Kelurahan Josenan, Kelurahan Kuncen, dan Kelurahan Demangan, Minggu 23 Januari 2022.

“Ada yang kurang perhatian kita cek lapangan harus kita perhatikan. Skala prioritas betul dicek kalau benar itu yang didahulukan. Semua usulan di Kecamatan Taman hari ini selesai,” jelas H. Maidi.

Pengecekan dilakukan sembari gowes bersama dengan perwakilan OPD dan juga anggota dewan.

Wali kota menyebut, pengecekan yang dilakukan semata-mata agar pembangunan merata dan tepat sasaran.

“Skala prioritas mulai dari jambanisasi, rumah tidak layak huni, pavingisasi, lampu jalan, dan drainase gang itu yang akan kita selesaikan,” ungkapnya.

Jangan sampai, lanjutnya, musim penghujan terjadi genangan hingga banjir di kampung-kampung atau kelurahan yang memiliki drainase buruk.

“Jika usulan dapat dikerjakan lebih cepat, tak menutup kemungkinan untuk diselesaikan secepatnya,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas) depan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait