Warga Desa Buya Minta Dinas Kominfo Perbaiki Jaringan Internet

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Warga masyarakat Desa Buya Kecamatan Mangoli Selatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)
meminta agar Dinas Komunikasi dan Informatika(Kominfo) mem perbaiki layanan jaringan internet yang selama ini buruk.

Jika pemancar Tower mini tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal dalam hal jaringan internet yang baik, Maka Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika(Kominfo) Kabupaten Kepulauan Sula diminta untuk segera dicopot, “kata sala satu warga yang namanya tidak mau dipublikasikan kepada wartawan, Minggu (05/07)

Menurutnya, sejak Indonesia merdeka 74 Tahun dan sejak kehadiran Telkomsel di Wilayah Desa Buya, keberadaan Tower mini tidak memberikan dampak berarti kepada masyarakat.

“Bahkan, kehadiran pemacar Tower mini telah merugikan para konsument atau masyarakat yang ada di Desa Buya, sebab pihak Kominfo sengaja membuat jaringan Internet di Desa Buya lemah dengan tujuan untuk menekan perkembangan generasi muda agar tidak pandai menguasai perkembangan ilmu pendidikan dan Teknologi yang saat ini sudah maju.

Untuk itu, dirinya dengan tegas meminta agar Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Sula segera memperbaiki layanan jaringan Internet di Desa Buya. jika tidak sanggup melayani, Dinas Kominfo di minta tegas untuk seg]era cabut pemancar Tower mini tersebut, ” Tegasnya

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Sula, Iksan Sarfan saat di hubungi melalui via Whats Aap belum sempat dibalas, hingga berita ini ditayangkan. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait