Warga Krian Serbu Gerai Vaksinasi Booster Polresta Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Akselerasi vaksinasi booster menyasar pelosok-pelosok desa yang dilakukan Polresta Sidoarjo, terus mengundang lonjakan animo masyarakat. Seperti diadakan di Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kamis (14/4/2022) malam.

Begitu selesai Shalat Tarawih, gerai vaksinasi booster Polresta Sidoarjo di teras Masjid Baitul Jannah, Dusun Parengan. Warga dari kalangan remaja hingga orang lanjut usia, berduyun-duyun mendatangi tempat vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana bersama Forkopimka Krian turut hadir memantau jalannya vaksinasi, dengan menyediakan 700 dosis vaksin.

“Apresiasi besar kami pada warga Dusun Parengan sini, baik mereka yang muda hingga lansia begitu antusias mendapatkan vaksinasi. Semoga setelah disuntik vaksin, herd immunity warga terbentuk sehingga dapat menjalankan Ibadah Ramadhan dan nanti bila mudik lebaran lancar juga sehat,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Adanya layanan vaksinasi ke pelosok desa yang dilakukan Polresta Sidoarjo, mendapatkan respon positif dari Ketua Takmir Masjid Baitul Jannah, Abdussalam, menurutnya upaya layanan vaksinasi jemput bola dengan mendatangi wilayah-wilayah yang jauh dari perkotaan, sangat memudahkan masyarakat. Terutama bagi orang lansia.

Sulistyanto, 60 tahun, Warga Dusun Parengan, mengaku senang telah disuntik vaksin booster oleh tenaga kesehatan Polresta Sidoarjo. “Semoga setelah mengikuti vaksinasi kita semua sehat dan terhindar dari Covid-19,” ungkapnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait