Warga Miskin Dapat Bantuan Sembako Dari Polsek Manyak Payed

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, Beritalima.com| Babinkamtibmas Polsek Manyak Payed serahkan bantuan sembako untuk warga miskin Rukaiyah (62) Kampung Alue Sentang Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (12/02).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Aiptu Andi Ardian bersama Babinkamtibmas lain berupa beras, telur,gula serta bahan pokok lainya dan merupakan program rutin dari Kapolsek Manyak Payed melalui Babinkamtibmas yang ada di desa-desa untuk membantu warga fakir miskin.

Datok Penghulu Kampung Alue Sentang Kecamatan Manyak Payed Martunis Basyah, S.Pd,I di sela mendampingi penyerahan bantuan kepada beritalima.com mengatakan, ini merupakan kegiatan yang luar biasa di lakukan polisi.

Karenanya, bentuk kepedulian polisi terhadap warga yang miskin merupakan kerja sosial yang patut kita apresiasi dan setidaknya mampu mengurangi beban warganya.

“Moto Polri Rastra Sewakottama di aplikasikan di tengah masyarakat salah satunya dengan membantu warga fakir miskin di Kampung Alue Sentang”, terang Datok Penghulu yang juga mantan aktivis HMI.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Babinkamtibmas yang telah membantu warganya denga ikhlas, terutama ucapan terimakasih kepada Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH.

“Semoga Polri terus dekat di hati rakyat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Martunis. (Dhani Atjeh).

Foto : Datok Penghulu Kampung Alue Sentang Saat Mendampingin Babinkamtibmas Polsek Manyak Payed Menyerahkan Bantuan Untuk Warga Fakir Miskin, Rabu (12/02).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait