Warga Wonokampir 4 Hari Tak Pulang ke Rumah, Diduga Hilang

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Pamitan ke ladang untuk mencangkul, Musoim salah satu warga dusun Pagedangan Rt. 012 Rw. 006 desa Wonokampir kecamatan Watumalang setelah 4 hari belum juga kembali ke rumah. Hal tersebut diketahui setelah istrinya yang datang ke ladang mengirim makanan untuk suaminya.

Kadus Pagedangan desa Wonokampir Wardi, membenarkan adanya dugaan hilangnya salah satu warganya tersebut. Dikatakan perginya pria tua renta itu berawal dari berpamitan kepada istrinya untuk mencangkul ladangnya, pada Rabu 01 April 2020 sekira pukul 04:30 Wib setelah Sholat Subuh.

Bacaan Lainnya

“Sekitar pukul 10.00 Wib Tumpuk (istri musoim. Red) pergi ke ladang untuk menghantar makanan, sesampainya di ladang diketahui suaminya tidak ada di tempat tersebut. Hingga saat ini dia belum diketahui keberadaanya.” Terang Kadus pada Sabtu (04/04).

Wardi menambahkan, mendengar kabar tersebut kemudian dirinya langsung melaporkan ke Polsek Watumalang pada Sabtu 04 April 2020 sekira pukul 09.00 Wib. Dalam laporannya di Polsek Watumalang, Wardi menjelaskan kronologi kejadian yang dialami Musoim sudah 4 hari meninggalkan rumah hingga sampai sekarang belum kembali.

“Hingga saat ini kakek tersebut belum diketahui rimbanya. Kami informasikan kepada masyarakat, apa bila melihat Musoim berusia 67 tahu dengan ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal kepala botak, tinggi badan 165 cm bisa menguhubungi keluarga atau Pemdes Wonokampir” Harap Wardi. (Rjt-05 Budi)

beritalima.com

Pos terkait