Wibisono: “Saya maju menjadi ketum PRSI tidak mengumbar janji, bawa komitmen”

  • Whatsapp

Jakarta, Pengusaha nasional Wibisono resmi maju mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI). Ia bakal menjadi penantang calon petahana Anindya Bakrie pada Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar pada 27 Februari mendatang.

Wibisono bersama tim suksesnya telah menyerahkan berkas persyaratan pencalonan ke tim penjaringan dan penyaringan di Kantor PRSI di Jakarta, Selasa, 23 Februari 2021. Anggota tim suksesnya, Heru Purwanto, menyebutkan bahwa Wibisono telah mendapat dukungan dari lima pengurus provinsi PRSI, dan dukungan 15 pengurus provinsi akan menyusul di arena Munas.

Dalam visi misi nya Wibisono mengatakan ada 3 tri sukses yakni: Sukses Pembinaan, sukses Pendanaan dan sukses kejuaraan.

“Saya maju menjadi ketum PRSI tidak mengumbar janji, tapi saya ingin berkomitmen kerja nyata dan memperbaiki prestasi olahraga Akuatik yang akhir akhir ini minim prestasi,” kata Wibisono mengatakan ke awak media di Jakarta Kamis (25/02/2021).

Selain tri sukses yang dicanangkan Wibisono, ada 9 program pokok PRSI antara lain ; memperkuat sumber daya organisasi dan merivitalisasi sarana infrastruktur, menciptakan manajemen organisasi dan tata kelola organisasi yang humanis, modern dan profesional, membina atlet sejak usia dini, memperbanyak kejuaraan daerah (Kejurda) dan nasional (kejurnas),menghidupkan kembali Krapsi (kejuaraan antar klub renang se-Indonesia), membangun sinergitas semua komponen bangsa dan stakeholder untuk Indonesia juara.

“Saya pun sudah menandatangani 10 kesepakatan dengan 26 pengprov untuk memajukan olahraga akuatik, saya akan lakukan kegiatan event di 5 cabang olahraga serentak dalam waktu dekat setelah saya terpilih,” pungkas Wibisono yang juga sebagai pengamat militer.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait