Wisuda UT Makassar, Rektor Prof. Ojat Darojat Teken MoU Dengan Lima Bupati dan Dua Walikota di Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR. Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof. Ojat Darojat, M.Bus. Ph.D, pada wisuda UT Makassar, Selasa 25 Januari 2022 sekaligus teken naskah kerjasama MoU dengan lima bupati dan dua Walikota serta satu Perguruan tinggi di Sulsel.

Bupati yang akan diajak kerjasama itu adalah, Kabupaten Maros, Bone, Jeneponto, Wajo dan Soppeng. Walikota Makassar dan Palopo serta IAIN Palopo.

Demikian ditegaskan Koordinator Kerjasama Humas Kerjasama dan Alumni UT Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman, SE MM kepada media Selasa 25 Januari 2022.

Dijelaskan, penandatangan kerjasama itu akan membuka jalan lebih luas untuk pengembangan UT di Sulsel.

Sebelum penandatangan jauh jauh hari, Direktur UT Makasaar, Dra Hasanuddin, M.Si telah melakukan silaturrahim dengan mengunjungi para bupati dan walikota di ruang kerjanya masing masing.

Penandatangan kerja sama dirangkaikan dengan wisuda UT Makassar tahun 2022.

Prosesi wisuda diikuti 500 alumni, sebanyak 100 alumni secara luring dan sisanya 400 alumni secara daring di tempat masing masing.

Pelaksanaan wisuda tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Alumni yang diwisuda berasal dari 4 fakultas yakni; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), Fakultas Ekonomi (FE).

Rektor UT, Prof Ojat Darojat, didampingi Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin, M.Si, sehari sebelumnya, membuka seminar dengan tema Menakar Peluang dan Tantangan UMKM dalam Ekosistem Digital, pada Senin 24 Januari 2022 di Hotel Claro Makassar. ***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait