Wouw…Daihatsu Sulap Mobil Pelanggan Setia Jadi Baru

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Merayakan ultah ke-110, Daihatsu manjakan pelanggan setianya. Salah satunya bertajuk Daihatsu Setia, yakni program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih untuk diperbarui seperti baru keluar dari pabrik.

Dibanding program sebelumnya yang bernama Xenia Setia, Daihatsu memperbesar cakupan program ini menjadi 110 unit mobil Daihatsu, dengan type mobil yang lebih beragam seperti Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio di seluruh Indonesia.

Pada program ini mobil pelanggan Daihatsu Setia terpilih direkondisi mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories dalam jangka waktu sekitar 2 bulan. Selama itu pelanggan dipinjami mobil pengganti.

Penyerahan mobil rekondisi Daihatsu Setia telah berlangsung sebelumnya untuk wilayah Jawa Tengah, yaitu di Solo sebanyak 8 unit, Cirebon (10 unit), Padang (20 unit), Makassar (6 unit), di Pontianak (8 unit), dan kali ini 18 unit di wilayah Jawa Timur.

Sebanyak 18 unit di Jatim itu termasuk 6 unit yang diserahkan kepada pelanggan di Surabaya pada Jumat (17/11/2017).o

Kepala Divisi Marketing Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan, program ini telah berjalan sejak 2014, dan tahun 2017 ini adalah tahun ke empat.

Diakui program ini bukan semata untuk meningkatkan angka penjualan, tetapi menjadi salah satu program penghargaan atau reward kepada pelanggan setia, dimana sejak beli selalu dikendarai dan secara rutin melakukan service di bengkel resmi.

“Ya apresiasi kepada para pemakai, pelanggan yang sudah loyal memakai kendaraannya tersebut. Jadi sebenarnya itu lebih kepada customer loyalty program,” tambahnya.

Kepala wilayah Daihatsu Jatim, Budhy Lau, di sela acara itu menjelaskan, tahun 2017 ini Daihatsu tumbuh 8 persen dibanding tahun lalu. Pertumbuhan Daihatsu di Jawa Timur di atas pertumbuhan market total sebesar 3 persen.

Menurut data, kontribusi terbesar penjualan Daihatsu adalah dari Daihatsu Sigra sekitar 25 persen, Daihatsu Xenia sekitar 20 persen, dan Ayla pada peringkat tiga dengan penjualan sekitar 15 persen. (Ganefo)

Teks Foto: Suasana gembira saat penyerahan 6 unit mobil rekondisi Daihatsu Setia kepada pelanggan di Surabaya, Jumat (17/11/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *