Wujudkan Polri Presisi, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Sebar Nomer WhatsApp Pribadi

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com | Sekitar empat hari yang lalu ramai diperbincangkan oleh netizen Sidoarjo, flyer yang menyebar group Facebook info lantas Sidoarjo, berisi nomer pengaduan masyarakat yang mencantumkan nomer WhatsApp Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP. Oscar Setjo SH. S.I.K. MH.

Berbagai macam tanggapan warganet Sidoarjo berkenaan dengan flyer atau gambar yang mencantumkan nomer Kasatreskrim tersebut, banyak yang mengapresiasi ada pula yang meragukan unggahan flyer tersebut.

Salah satu netizen yang mengapresisasi,

” Apik la kango( Bagus untuk ) warga sidoarjo bila ada kasus kasus yg blum dy tangani.bisa telfon ke nomer ini, ” tulis akun @Raharjo Deni

” Mudah”an bnr adanya dan yg sekedar di catat segera di tindak lanjuti, ” tulis akun@Menuju Kesuksesan

Dan ada lagi yang meragukan,

” temenan ta iki ( Beneran ta ini ), “tulis akun@Ramli Zein

Oscar saat dikonfirmasi oleh awak media lewat nomer yang tercantum di flyer tersebut membenarkan bahwa nomer tersebut yang tersebar di medsos adalah nomer WhatsApp pribadinya.
” Iya Betul mas, itu resmi dan nomer saya ” singkatnya, Jumat, 15/07/2022.

Lebih lanjut pihak media menanyakan tentang jenis aduan yang akan dilaporkan lewat nomer tersebut apakah masyarakat yang sudah membuat laporan polisi atau dumas , atau segala peristiwa yang meresahkan masyarakat?

” Semuanya termasuk mas,” jawab Oscar yang pernah menjadi Kasatreskrim Polres Sumenep.

Demi memastikan keakuratan info tersebut, awak media menghubungi Kasi Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono untuk mengetahui perihal nomer pengaduan yang langsung tersambung ke nomer Kasatreskrim, karena flyer atau gambar tersebut sudah tersebar di medsos, publik hanya ingin memastikan dan meyakini akan kebenaran info tersebut.

” Info itu benar mas, mohon untuk disebarluaskan, “pintahnya.

Seperti diketahui Polri dalam kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kali ini memang banyak terobosan agar polri lebih dekat dan mudah melayani masyarakat. Visi Kapolri, Polri Presisi merupakan program yang berlaku dan diterapkan kepada seluruh jajaran kepolisian baik di tingkat pusat maupun daerah agar nilai presisi itu sungguh sungguh diterapkan dalam melayani masyarakat.

Polresta Sidoarjo yang berada di wilayah kerja Pemerintahan Sidoarjo betul betul menerapkan apa yang menjadi visi Kapolri salah satunya memudahkan masyarakat untuk mengadu atau melapor secara langsung kepada pejabat yang berwenang seperti Kasatreskrim. Dan hal ini sejalan dengan Pemkab Sidoarjo yang baru baru ini meluncurkan layanan aduan online 112 secara gratis untuk segala kegawatdaruratan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait