Yasarini Lanud Silas Papare Undang Orangtua Peserta Didik

  • Whatsapp

Papare, beritalima.com | Memasuki tahun ajaran baru 2020/2021, Yasarini Lanud Silas Papare mengundang orangtua peserta didik dalam acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Sekolah Angkasa Lanud Silas Papare, Selasa, (14/7).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi selaku Pembina Yasarini dalam sambutannya berpesan kepada orangtua peserta didik akan pentingnya pendidikan karakter bagi anak, dan Yasarini memiliki sarana prasarana yang sangat memadai untuk membangun SDM berkharakter.

Dalam kesempatan itu Ketua Yasarini Lulu Shelomenti mengatakan bahwa pendidikan bukan hanya tanggung jawab pihak sekolah, tetapi juga tanggung jawab orangtua.

Ketua Yasarini cabang Lanud Silas Papare juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan orangtua peserta didik dalam menitipkan anaknya untuk bersekolah di Sekolah Angkasa Lanud Silas Sapare.

Sementara itu Kepala Dinas pendidikan kabupaten Jayapura yang diwakili oleh Kepala Bidang pendidikan SD dalam sambutannya memberi apresiasi ke Yasarini dan Lanud Silas Papareyang telah berhasil membuka Sekolah Dasar dengan fasilitas yang sangat lengkap. Tidak lupa dia mengucapkan selamat datang kepada Komandan Lanud beserta istri di Bumi Kenambai Umbai dengan memberikan noken. (RR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait