Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba Jatim dan PP Bantu Penyemprotan Disinfektan di 5 Kecamatan di Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima- Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba ( YR Kobra) Jawa Timur berkolaborasi dengan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Sidoarjo melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Sukodono dan Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

Aksi sosial penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh YR Kobra dan Pemuda Pancasila tersebut dilakukan sebanyak tujuh hingg delapan kali disetiap desa di wilayah Kecamatan Sukodono dan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

H. Mursidi ST Ketua Pemuda Pancasila MPC Sidoarjo mengaku sangat senang dan mendukung kegiatan penyemprotan tersebut karena sangat membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam memerangi pandemi Covid-19. “Saya sangat mengapresiasi semangat YR Kobra dan anggotanya yang peduli pada masyarakat Kabupaten Sidoarjo, Kegiatan ini harus dilanjutkan,”ujarnya, di Sidoarjo, Selasa(27/7/2021).

Hal senada juga ditambahkan oleh Tjatur Agus Prabowo selaku Ketua Umum Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba (YR Kobra) bahwa bantuan penyemprotan tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu YR Kobra Jawa Timur ingin memberikan edukasi tentang bahaya narkoba sekaligus memberikan informasi tentang pelayanan rehabilitasi bagi para pecandu atau pemakai melalui para kepala desa yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini di semua kecamatan Kabupaten.Sidoarjo hingga bisa membantu memutus mata rantai Covid-19, YR Kobra dan Pemuda Pancasila MPC Sidoarjo akan terus bersinergi untuk kegiatan kemanusiaan dan kemaslahatan ummat,”ungkap Tjatur Agus Prabowo.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan YR Kobra Jatim dan Pemuda Pancasila MPC Sidoarjo direspon sangat positif dan atusias oleh masyarakat dan para kepala desa di wilayah Kecamatan Sukodono dan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Sebelumnya
sudah dua kecamatan telah dilakukan penyemprotan dengan masing-masig kecamatan berkisar 7 hingga 8 desa, yaitu Kecamatan Kota dan Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo.(er)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait