​ Pangdam IM Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers  

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima– Panglima Kodam Iskandar muda (Pangdam IM ),Mayjen TNI Tatang sulaiman, menggelar acara silaturahni dengan sejumlah Pemred dan insan Pers di  Aceh, yang berlangsung di Balai Teuku Umar ( BTU ), Selasa-13-02-2017.

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran para undangan di kalangan Media Cetak, Online dan Elektronik yang sudah rela datang menghadiri acara silaturahmi ini.

Saya ucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah rela datang menghadiri acara silaturahmi ini”, ucap Pangdam.

Lebih lanjut dikatakannya, acara silaturahmi dengan sejumlah media ini, dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pers dan TNI, dalam  menjaga dan memajukan wilayah Aceh di bidang Informasi khususnya”, paparnya.

 Dia menambahakan, Saya akan tetap menerima masukan dari wartawan, baik mengkritisi sekalipun, Kalau memang hal itu demi kemajuan TNI khususnya  di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Dari pertemuan silaturahmi ini lanjutnya, Pangdam sangat mengharapkan para insan Pers yang hadir dapat terus bekerja sama dengan TNI Khususnya Kodam Iskandar Muda dalam memajukan daerah Aceh,

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Pangdam juga memaparkan tentang tugas TNI khususnya Kodam Iskandar Muda dalam mengamankan Pilkada Aceh.

Diakhir sambutannya Panglima Kodam Iskandar Muda mengatakan” Kami Kodam Iskandar Muda Siap membantu Penuh proses pengamanan Pilkada Aceh 2017.

“Mari kita berikan Pilkada Aceh ini agar dapat terlaksana dengan Aman, nyaman dan damai,” tutup Pangdam.

Sementara  itu Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman mengharapkan adanya MOU antara Kodam Iskandar Muda dengan insan pers, seperti telah dilaksanakan Panglima TNI dan Kapolri pada saat acara puncak peringatan Hari Pers Nasional yang berlangsung di Ambon beberapa hari yang lalu.

Tarmilin Menambahkan,  dalam hal ini Saya sangat berterimakasih kepada pihak Kodam IM yang telah melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan para insan pers, dan momentum ini sangat berharga bagi seorang pekerja pers.

Dia juga berharap kedepan kedekatan insan pers dengan pihak TNI itu kalau ada kendala dilapangan bisa seling menegur dan seling mengingatkan, dengan ada hal seperti ini segala permaslahan dilapangan cepat di selesaikan.’’(Aa79)

 

 

 

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *