1 Tewas dan 4 Luka Ketika Jembatan Bambu yang Dilaluinya Patah

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Nasib nahas dialami 5 orang warga Kampung Gentan Kelurahan/kecamatan Kalikajar kabupaten Wonosobo, saat melintas di jembatan bambu di atas sungai Galuh pada Minggu (5/6/2022) jembatannya patah yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 4 orang lain menderita luka.

Kronologis kejadian disampaikan Kapolres melalui Kasi Humas Polres Wonosobo AKP Slamet Prihatin, bermula saat para korban yang berasal dari Kp. Gentan kelurahan/kecamatan Kertek akan pulang dari lahan pertanian di dusun Klilin desa Sindupaten kecamatan Kertek waktu berada di jembatan tersebut tiba-tiba patah.

Bacaan Lainnya

“Tiba-tiba jembatan bambu tersebut patah yang mengakibatkan Sutiyem meninggal dunia sedang 4 orang lainnya yakni Parsinah, Sikus, Tukiyah dan Bu Sutardi menderita luka yang langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis,” jelasnya, Minggu (5/6/2022).

Diketahui bahwa meninggalnya korban setelah jatuh ke Sungai Galuh dari jembatan setinggi 8 meter dan hanyut di arus derasnya aliran sungai Galuh ini sedangkan yang lainnya dapat menyelamatkan diri.

“Korban Sutiyem ditemukan sekitar 1 km dari lokasi kejadian dan sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan sedangkan Parsinah dan Sikus, diopname di rumah sakit sementara Tukiyah Paini dan Bu Sutardi menjalani rawat jalan,” sambung Slamet.

“Kerugian materiil pada kejadian ini ditaksir lima juta rupiah.” pungkas Kasi Humas Polres Wonosobo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait