10 Siswa SMA/SMK Ambon Diberangkatkan Lagi Ke Jepang

  • Whatsapp

AMBON, beritaLima.com- Sebanyak 10 siswa SMA dan SMK dib Ambon akan diberangkatkan lagi ke negeri Sakura Jepang. Keberangkatan para siswa-siswi hebat tersebut bukan baru pertama kali namun, ini merupakan keberangkatan ke dua atau tahapan ke dua. Pasalnya, pada tahap aawal di 2015 lalu Pemkot Ambon telah memberangkatkan 13 siswa-siswi terbaik dari seluruh sekolah menengah atas ini.
“Ini sudah tahap kedua, tahap kemarin 2015 itu khan kita sudah berangkatkan 13 orang siswa,”kata kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon Benjamin Abraham Kainama kepada beritaLima di ruang kerjanya Kamis (26/5/2016).
Siswa-siswi terpilih tersebut masing-masing diantaranya adalah , Claudianny Farelina Pattinasarany, Devi Putri Maharani Rumalesin, Ryan Yosua Tutuarima, Rafael Alfa Gita Sahara, Theodore Leonardo Aipassa, Andrew. E. Nirahua, Putri Aprilia Manembu, Ali Alfatasyah. A Muhammad, Helda Kristi Seimahuira, dan Krisye Lattupeirissa.
Kesepuluh siswa tersebut , dinyatakan lulus setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi yakni seleksi administerasi pada tahapan pertama dan seleksi akademik serta tahapan akhir yaitu seleksi wawancara.(L.Mukaddar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *