101 Milyar Target PAD Torut,Dinilai Cukup Berat

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Ini pernyataan yang diungkapkan oleh salah seorang anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Gerindra,Selvi Mangiwa terkait adanya kenaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ditarget 2017 sebesar 100 milyar.

Dari ungkapan Selvi,saat memberikan keterangan persnya,Jumat (23/2) diruang Fraksi Gerindra target 101 milyar yang telah di patok oleh Pemkab Toraja Utara,kata Selvi,pihaknya tetap optimis walaupun cukup berat.

“Kami optimis walaupun berat,PAD yang telah dipatok tersebut tetap kita maksimalkan untuk mencapai target”,jelas Selvi Mangiwa.

Dia juga menjelaskan untuk memaksimalkan PAD itu,restribusi parkiran dimaksimalkan dengan memperlakukan sistem stiker,bagi kendaraan yang dikenakan redistribusi parkiran dengan sistem pembayarnya bulanan.

Nada sama juga diungkapkan oleh Asisten II, Simon Pongsisonda,saat disambangi oleh media berita lima,terkait target PAD yang dinilai fantastis itu,menurut Simon,pihaknya optimis raih PAD 101 milyar yang telah ditarget itu.

“Raih target PAD kuncinya harus ada upaya menekan adanya kebocoran yang terjadi,utamanya soal restribusi PPH di Lembang-Lembang,pun soal restribusi lainya,”kata Simon.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *