11 Pemuda Malut Dinyatakan Lolos Pada Seleksi Akademi Militer Sub-Panda Korem 152/Bbl

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com – Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan memimpin sidang parade calon taruna Akademi Militer T.A. 2020 Sub Panda Ternate Korem 152/Babullah bertempat di Aula Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, Senin ( 13/07/20)

Sidang yang dihadiri oleh Kasrem 152/Babullah Kolonel Inf Wawan Subarjo, S.Sos., M.Si., Para Kasi Korem dan Para Ketua Tim pemeriksa. Kegiatan yang diikuti oleh 44 peserta dalam sidang parade dilakukan pemeriksaan ulang hasil tes sebelumnya guna memastikan calon yang dikirimkan untuk seleksi selanjutnya memenuhi persyaratan.

Berdasarkan hasil parade 11 orang putra Maluku Utara dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahap seleksi Panitia Daerah Kodam XVI/Pattimura yang akan dilaksanakan di Ambon.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa dalam sidang parade ini kita akan memilih calon-calon pemimpin Angkatan Darat di masa depan, sehingga laksanakan pemeriksaan ulang secara teliti dengan mengkroscek hasil tes, kita berharap pemuda terbaik dari Provinsi Maluku Utara yang dapat lolos hingga tingkat pusat dan mengikuti pendidikan di Akademi Militer, “tutup Pen 152.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait