11 Web Berita Dengan Pengelolaan Konten Berita HIburan yang Bagus

  • Whatsapp

beritalima.com | Di zaman modern ini, semua serba digital. Hal ini dimulai dengan adanya internet dan perangkat pendukung atau perlengkapan pengakses dunia internet. Tak menutup dapat jadi urusan ini berpengaruh dengan sistem atau kemudahan sosial yang terjadi di seluruh dunia. Dalam bidang media informatif misalnya.

Saat ini jutaan situs berita dengan konten hiburan bersaing di dunia maya. Mereka berusaha menjaring konsumen/pembaca sebanyak mungkin. Para wartawan web digital tersebut berusaha menanamkan keyakinan untuk seluruh orang serta memberikan informasi terbaru dari dunia nyata maupun dunia maya.

Dimulai dengan media koran atau majalah, website berita kini telah menyentuh dunia digital. Banyak sekali situs berita yang ada di internet. Baik versi internasional, maupun lokal. Di indonesia sendiri, situs berita sudah dimulai sejak tahun 1995. Web portal online tersebut menjadi situs berita pertama yang ada di indonesia dan menjadi pencetus untuk pertumbuhan situs berita di indonesia.

Berikut ini sebanyak situs berita hiburan terkini. terpopuler dan terpercaya di indonesia.

  1. 1. Tempo.co

Tempo sebelum turun ke dunia digital merupakan salah satu koran dan majalah terpopuler di indonesia. Pertama kali diluncurkan ke internet pada tahun 1996 dan masih tetap aktif sampai sekarang dengan suguhan informasi yang aktual dan faktual. Konten hiburannya pun sangat berbobot dan tidak kampungan.

  1. 2. Liputan6.com

Berawal dari acara televisi, Liputan6 menjangkit ke dunia digital. Tak beda jauh dengan acara di televisi, konten digital liputan 6 berisi tentang peristiwa politik, kriminal, hiburan, dan masih tidak tidak banyak lagi.

  1. 3. Metrotvnews.com

Metro TV News juga berawal dari acara tv. Pastinya kalian tahu dong salah satu channel tv satu ini. Ya, Metro Tv, yang masih tetap produktif menyediakan informasi hiburan terbaru. Situs beritanya juga tak kalah berkualitas dengan acaranya di televisi

  1. 4. Suara.com

Situs Suara tak kalah bagus dengan situs berita lainnya. Situs ini ialah salah satu web portal berita hiburan digital terpopuler di indonesia. Plus nya lagi merupakan, situs ini memiliki desain yang lebih konsentrasi untuk konten berita serta mengesampingkan iklan dan konten doubble.

  1. 15. Merdeka.com

Situs berita terpopuler dan terpercaya di indonesia yang terakhir merupakan merdeka. Situs ini resmi diluncurkan pada tahun 2008. Kontennya tak kalah informatif dengan situs berita lainnya. Lebihnya lagi merupakan, desain dari situs ini lebih modern dan lebih konsentrasi untuk konten berita

  1. 6. Popbela

Popbela.com merupakan portal berita yang menyajikan beragam informasi menarik seputar dunia kewanitaan. Topik-topiknya seputar fashion, kecantikan, perawatan diri, sampai teknik untuk membangun hubungan romantis terhadap lawan jenis.

  1. 7. Republika.co.id

Republika merupakan situs berita pertama di indonesia yang diluncurkan pada tahun 1995. Sampai sekarang, situs ini terus dikembangkan dan masih tetap update sampai sekarang. Republika masih menjadi koran digital terupdate dan terpercaya dengan konten hiburannya yang tidak berlebihan.

  1. 8. Detik.com

Website Detik pernah menjadi website dengan ranking nomor 1 se indonesia versi alexa. Didirikan ada tahun 1998 yang kini menjadi salah satu portal berita dengan konten hiburan terpopuler di indonesia. Sesuai namanya, situs ini menawarkan berita baru setiap detik dan tentunya menjadi situs informatif tercepat dan terupdate di indonesia.

  1. 9. Kompas.com

Mungkin kamu kenal dengan koran kompas. Dari media cetak, kompas beralih ke situs web dengan alamat situs kompas.com. Situs portal berita kompas diluncurkan pada tahun 2008.

  1. 10. Tribunnews.com

Tribunnews juga berasal dari media cetak sebelum bermigrasi ke media online. Tribunnews merupakandivisi dari kompas lho. Sampai sekarang versi koran dari tribunnews masih ada sob. Kualitas kontennya pun tidak beda antara versi koran dengan versi digital.

  1. 11. Okezone.com

Okezone merupakan salah satu situs berita terpopuler dan terpercaya di indonesia berikutnya. Situs ini diluncurkan perdana pada tahun 2007. Tak kalah dengan sebanyak situs berita diatas, Okezone terfokus untuk memproduksi informasi terbaru dan terpercaya.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *