150 CPNS Kepsul Gugur di Tahap Awal

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Pengumuman seleksi administrasi (CPNS) di Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut) dilakukan Selasa 23/10/2018.

Namun nama-nama yang lolos seleksi administrasi, ditempel di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Tercatat 150 pelamar dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).termasuk 28 peserta yang juga berstatus sebagai calon anggota legislatif.

Kepala BKPSDM Kepulauan Sula, Imran Umalekhoa menuturkan, pelamar yang terdaftar melalui situs sscn.bkn sebanyak 1.646 orang,yang lulus kets 1.494.sedangakan tidak lulus hingga batas akhir verifikasi 150 orang dianggap TMS. ”Kita sudah koordinasi dengan BKN Manado dan caleg dianggap tidak memenuhi syarat,” kata Imran.

Satu-satunya formasi yang kuotanya tidak terisi penuh adalah formasi dokter gigi. Dari lima kuota, yang mendaftar hanya satu orang.

Peserta yang telah lulus administrasi, selanjutnya melakukan print out kartu peserta ujian dengan melakukan login ke akun saat mendaftar.

Lanjut Imran, saat ini server masih mengalami gangguan jaringan. ”Ini terjadi di pusat tapi peserta sudah bisa langsung login sambil menunggu jadwal tes yang nantinya akan kita sampaikan,” tandasnya.

Dari hasil pantauan Reporter beritalima.com Rabu 24/10 sejak pagi hingga siang ini di halaman depan kantor BKPSDM masih dipadati oleh peserta pelamar yang masih kroscek hasil pengumuman tersebut (ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *