21 Camat, 111 Lembang Rapat di DPRD Torut

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Hari ini DPRD Kabupaten Toraja Utara melakukan rapat dengan dihadiri sejumlah Camat, Lembang dan Lurah.

Rapat tersebut berlangsung Senin, 24 Juli 2017 di ruang Paripurna DPRD Toraja Utara. Rapat ini terkait soal mengevaluasi Pendapatan Asli Daerah ( PAD), guna mendengar langsung dari sejumlah Kepala Lembang/ Lurah, presentase soal PAD yang telah dicapainya.

Seperti yang di ungkapkan oleh anggota DPRD Toraja Utara dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Ferdinand Sonny Rante, saat bincang-bincang dengan wartawan ini, sebelum rapat itu berlangsung, rapat ini di lakukan untuk lebih tahu presentasi PAD Lembang / Lurah.

Sonny panggilan akrab anggota dewan tersebut, memasuki bulan Juli, PAD Toraja Utara masih jauh dari target yang telah patok sebesar 101 milyar.

Diketahui, presentase PAD baru terealisasi sebesar 41 persen, kini telah memasuki bulan Juli. ” Saya tidak terlalu yakin PAD yang di target sebesar 101 milyar dapat dicapai, namun tetap optimis harapan saya PAD tercapai,” kata Sonny. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *