217 Siswa SMAN 1 Sesean Ikut UAN

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalima.com-Menjelang menghadapi Ujian Akhir Nasional ( UAN) 2017,sejumlah sekolah mempersiapkan siswanya agar dapat mengikuti ujian tersebut dengan hasil yang memuaskan.

Seperti yang dilakukan oleh SMAN 1 Sesean Kabupaten Toraja Utara,nampaknya terlihat sibuk mempersiapkan UAN tersebut.

Seperti ungkapan Kepala Sekolah,Drs.Mathius Laway,saat memberikan keterangan Persnya,Sabtu 1 Maret 2017 diruang kerjanya,SMAN 1 Sesean siswanya siap mengikuti UAN.

Laway,kata dia,sedikitnya 217 siswa tahun ini tercatat siap mengikuti UAN kali ini.”Siswa kami siap ikuti UAN,dengan pembekalan yang matang agar tingkat kelulusan mencapai 100 persen,”ungkap Laway mantap,penuh dengan keyakinan siswanya lulus 100 persen.

UAN kali ini sedikit berbeda,pasalnya sekolah yang menjadi favorit warga Sesean,sistim UAN yang akan berlangsung menggunakan komputisasi.”Sistim ini lebih praktis,bamun butuh biaya besar dengan menyiapkan perangkat komputer yang memadai,”ucapnya lagi.

Kepsek yang terlihat femiliar itu,kata Laway,UAN dilakukan tiga kali ship, dilakukan secara bergantian bagi siswa yang mengikuti UAN tersebut.”Kami hanya berharap pada hari,”H”nya tidak ada yang sakit atau berhalangan sehingga tidak mengikuti UAN,”jelasnya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *