3 Pengurus DPD Perindo Surabaya Siap Maju di DPRD Prov dan DPR RI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Partai Perindo Kota Surabaya optimis bakal meraih kursi DPRD Provinsi Jatim dalam Pemilihan Legislatif (Pileg 2019). Tingginya target tersebut seiring bertambahnya kursi di DPRD Jatim pada Pileg 2019 mendatang yang menjadi 120 dari 100 kursi.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Perindo Surabaya, Samuel Teguh Santoso di sela-sela acara peluncuran dan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif DPR, DPRD I dan DPRD II se-Jatim di kantornya, Jalan Raya Kertajaya Indah Timur, Surabaya, “Target kita adalah dapat menjadikan penguus DPD Surabaya yang menjadiCaleg di DPRD Provinsi Jatim dan DPRRI bisa masuk, sedangkan untuk kota Surabaya sudah pasti kita upayakan maksimal dan akan berpegaruh kepada perolehan kuris di Provinsi dan DPRRI,” terang Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Surabaya.

Menurut Samuel, saat ini sudah ada tiga orang ari pengurus DPD Surabaya yang siap maju sebagai Bacaled DPRD Provinsi dan DPRRI, diantaranya saya sendiri, Ghion Sianipar, Stefanus,, sedangkan dari DPC yang maju untuk Provinsi Rudi Daniel, dan Papung namun kami masih akan membuka pendaftaran untuk DPRD Provinsi dan DPRRI, untuk DPRD Kota Surabaya sebentar lagi akan dibuka.

“Kami masih meerima pndaftaran bagisemua caleg di setiap tingkatan,” ungkapnya. (21/2)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *