3 Perwira Polres Sergai Disertijab

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

    Tiga perwira di tubuh Polri Polres Serdang Bedagai di sertijabkan oleh Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto SIK, MH Selasa (24/5) sekira pukul 10:00 WIB di aula Patriatama Polres Sergai.

    Tiga perwira Kabag ops Polres Sergai Kompol Yudi Frianto, SIK  digantikan oleh AKP. Jono, SH, Kapolsek Kotarih AKP. M Yunus Tarigan di gantikan  Kepada AKP. Juliapan Panjaitan dan  Kapolsek Pantai Cermin AKP. Sunarto di gantikan  kepada Alberson.

    Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto SIK. SH dalam amanatnya mengatakan mutasi di polri merupakann hal yang biasa itu sering terjadi bergulir dan berkesinambungan sebagai karir dan promosi.

    Lebih lanjut dikatakan perwira melati dua emas ini bahwa jabatan yang di hemban  itu merupakan amanah  dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat dan di tubuh Polri.

    Begitu juga sebagai tugas kapolsek merupkaan ujung tombak kedepan. Oleh karena  dua kapolsek ini di tugaskan sebagai ujung tombak di tingkat polres Sergai.

    Dijelaskan Kapolres di Sergai tercatat  578 kasus menonjol mulai dari narkoba, perjudian dan kaus lain termasuk lalu lintas dan ini perlu menjadi perhatian.

    Terkait pelaksanaan tugas antisipasi kerawanan jalur lintas seperti bajing loncat, premanisme, narkoba.

    Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimaksih pelaksanan  tugas di tempat yang baru dan selamat kepada kapolsek yang baru semoga bisa semakin berprestasi dan cepat mengambangkan diri.

    ” Saya butuh orang yang rajin dan bekerja  bukan orang yang pintar karena banyak program  polri dan saat ini program patuh sedang berjalan dan banyak program baru lainnya” ucap mantan Kapolres Samosir ini.(sug)

    Keterangan photo

    Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto SIK.MH mensertijab 3 perwira Polres Sergai.[sug]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *