3 Siswa Hanyut di Sungai Pucang, 1 Siswa Atas Nama Aan Sudah di Temukan 200 M2 Dari TKP

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Warga Kelurahan Pucang kecamatan Sidoarjo di bantu oleh anggota kepolisian, TNI,Tagana dan Basarnas berhasil dalam waktu kurang lebih 5 jam menemukan salah satu siswa dari ketiga siswa SMPN 5 Sidoarjo yang hanyut di sungai pucang yang ditemukan M Nuh Achsan, yang beralamat kelurahan Pucang RT.07 RW.02 Kecamatan Sidoarjo, ( Rabu, 12/02).

Ketiga siswa SMPN 5 Sidoarjo yang hanyut antara M Nuh Achsan, Ruli dan Dafaldi keduanya beralamat Jl. Kartini Kelurahan Sidokumpul kec. Sidoarjo.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan mengatakan Awalnya pada Hari Rabu 12 Pebruari 2020 sekira jam 15.30 wib hujan deras saksi kedua temanya yang bernama
Deni arianto dan Arif melihat saksi 1 bersama dengan korban M. Nuh achsan, M Ruli kurniawan ,Achmad dafaldi, bermain di pinggir sungai kali pucang, selanjutnya korban Moch Ruli dan korban Ahmad Dafaldi langsung terjun ke kali pucang dan berenang, kemudian melihat ke dua temannya (korban) tenggelam.

Melihat kejadian tersebut korban M. Nuh Achsan bermaksud untuk menolong korban dg cara langsung terjun ke sungai untuk berusaha menolong, akan tetapi tambah menjadi korban tenggelam dan ketiga korban langsung tenggelam terseret arus .

Sampai sekarang baru satu korban yg diketemukan atas nama M Nuh Achsan yang sudah ketemu di pinggir sungai jarak 200 meter dari TKP dalam keadaan MD, dan sekarang berada di RS Umum sda untuk dimintakan visum.

sedangkan korban lainnya an. Moch Ruli Kurniawan dan Ahmad DafaldiI masih proses pencarian dari team SAR dan warga setempat, katanya.

www.beritalima.com

Sementara orang tua Aan menambahi biasanya sepulang sekolah nunggu adiknya setelah itu sorenya ngaji,Aan ini anaknya periang senang bergaul serta tiap pulang sekolah selalu mampir kerumah neneknya karena adik sama Aan kalau siang diasuh oleh neneknya dan saya atau istri saya setelah pulang kerja menjemput dia ke rumah neneknya serta saya sendiri mengontrak rumah di daerah Sidokerto, juga semoga amal ibadahnya anak saya diterima di sisi Allah SWT dan semoga khusnul khotimah Amin YRA, ujarnya. Wahyu Imam santosa orang tua Aan. (kus)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait