3500 Orang di Jember Ikuti Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

  • Whatsapp
Bupati Jember beserta Ketua PKK Kabupaten Jember senam bersama ribuan lansia (beritalima.com/sugik)
Bupati Jember beserta Ketua PKK Kabupaten Jember senam bersama ribuan lansia (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Sebanyak 3500 orang, mengikuti Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26 tahun di Alun-Alun Jember.

Turut serta, Bupati Jember H. Hendy Siswanto beserta Ketua PKK Kabupaten Jember ikut serta dalam perayaan HLUN tersebut, Sabtu (28/5/2022).

Bacaan Lainnya

Terlihat, wajah gembira nampak dari ribuan lansia yang mengikuti gerakan instruktur senam di pagi hari itu.

Bahkan, ada juga lansia yang mengundang tawa ketika gerakan senam salah dan tidak sesuai dengan lansia lainnya.

Bupati Jember mengaku senang, melihat para lansia riang gembira dalam peringatan HLUN kali ini.

“Para lansia berkumpul luar biasa, selama 2 tahun kita tidak bisa berkumpul seperti ini karena Covid-19, baru kali ini bisa berkumpul,” ungkap.

Selain senam bersama, ada juga sekelompok lansia perempuan yang menampilkan tarian campursari, dengan alunan musik berbahasa madura dan jawa.

“Lansia sehat, Indonesia kuat. Selesai kegiatan ini saya minta ada kegiatan untuk lansia di masing-masing kecamatan kedepannya,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait