400 Anggota Komunitas Se-Indonesia Ikuti Jamda Maxxio Ketiga, Ikut Jaga Pelestarian Alam

  • Whatsapp
Penanaman bibit buah salah satu isi kegiatan Jamda Ketiga Maxxio di Borobudur, Magelang.

MAGELANG, beritalima.com | Jambore Daerah (Jamda) ketiga komunitas Maxxio yang berlangsung selama dua hari sejak Sabtu, (18-19/3/2023) dan berakhir hari ini diikuti sekitar 400 anggota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balkondes Soko Pitu Borobudur tersebut diikuti dari perwakilan daerah se-Indonesia diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba ibu dan anak, bakti sosial masyarakat sekitar serta penanaman bibit pohon buah.

“Selain bertujuan silahturahmi antar anggota, kegiatan ini juga kami isi dengan berbagai perlombaan, bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar juga penanaman bibit buah bentuk kecintaan kami terhadap kelestarian alam,” papar Mbah Gito.

Menurut Ketua Maxxio Jateng ini dengan terlaksananya Jamda tersebut menunjukkan adanya kekompakan dan kerukunan antar anggota walaupun beda kota maupun provinsi.

Sementara itu kegiatan penanaman bibit buah Maxiio menggandeng komunitas Relawan Peduli Lingkungan Hidup(RPLH), Relawan kebencanaan GBM, dan RAPI desa Tegal Arum Borobudur
Salah satu peserta dari Jombang berkesan dengan acara Jamda ketiga ini karena selain meriah juga tidak melupakan akan kondisi lingkungan masyarakat sekitar dan alamnya.

“Bravo, meriah sangat meriah acaranya dengan tidak meninggalkan masyarakat sekitar serta kepedulian kita terhdap kelestarian alam,” kata Imam dengan semangat.

Apresiasi juga disampaikan Kapolsek Borobudur AKP Marsodik selama kegiatan berlangsung kekompakan, kerukunan antar anggota dan masyarakat serta kepedulian Maxxio terhadap alam berlangsung dengan sukses.(Slamet)

beritalima.com

Pos terkait