Nekat, Seorang Wanita Panjat Tower Sutet Sambil Gendong Anaknya

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Seorang wanita nekat memanjat tower sutet dengan menggendong anaknya di dusun Mayasari desa Siwuran kecamatan Garung pada Sabtu (02/05) sekira pukul 07.30 Wib.

Kapolsek Garung AKP Muhroji menceritakan kronologi kejadian, ada seorang warga yang datang ke Polsek melaporkan adanya seorang perempuan dengan menggendong anak memanjat tower sutet di dusun Mayasari desa Siwuran.

Bacaan Lainnya

“Mendengar adanya laporan warga, petugas jaga piket langsung mendatangi TKP dan melakukan himbauan kepada wanita tersebut untuk diam dan jangan melakukan hal apapun.” Ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, setelah menuruti himbauan dari petugas, anggota Polsek Garung bersama dengan warga membantu menurunkan wanita nekat tersebut, setelah dapat diselamatkan langsung dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan atau diinterogasi.

“Dalam keterangan yang bersangkutan mengaku bernama SR warga Karangsari Rt.02 Rw. 02 desa Gadingsukuh Kecamatan Kepil. Adapun dia memanjat Tower Sutet tersebut karna ada permasalahan keluarga hingga dia sampai nekat mau bunuh diri.” Terangnya.

Kapolsek Garung AKP Muhroji menindak lanjut dengan menghubungi kapolsek Kepil untuk menghubungi pihak keluarga SR yang ada di kepil.

“Setelah dihubungi, keluarga SR dengan didampingi Kepala Desa Gadingsukuh sampai di Polsek Garung. Selanjutnya kami serahkan SR beserta kedua anaknya kepada Getun Nashohah suami SR. Dan SR langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga.” Pungkas AKP Muhroji. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait