5 Kamera Digital Canon Terbaik

  • Whatsapp

Untuk mengambil gambar dengan sempurna tentunya anda membutuhkan alat, salah satu alat yang bisa digunakan adalah kamera. Kini sudah banyak kamera yang bisa dijadikan sebagai alat pengambilan gambar dengan hasil yang sempurna dan memuskan dari berbagai merek.

Nah, bagi anda yang sedang mencari kamera berkualitas, sebagai rekomendasi berikut 5 kamera digital Canon terbaik yang bisa anda pilih:

  1. Canon EOS M100

Kamera mirrorless dari Canon ini dilengkapi dengan sensor APS-C dengan resolusi 24,2 MP. Dengan kemampuan low-light, dan performa AF yang lebih baik dan prosesor DIGIC 7 yang dimilikinya sehingga menjadikan kamera ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Selain itu, Canon EOS M100 menggunakan Dual Pixel Af System yang mampu menghasilkan autofocus yang lebih akurat dan cepat, bahkan ketika mode foto, continuous photo, maupun perekaman video. Kamera mirrorless ini mempunyai rentang ISO dari 100 hingga 25600.

Untuk video, anda dapat merekam Full HD dari 30fps-60fps. Anda juga bisa menggunakan fitur 3-axis video stabilization pada kamera ini. Pada saat fitur stabilizer ini dipadukan dengan stabilization system yang terdapat pada lensa maka akan menghasilkan video yang jauh lebih stabil.

 

  1. Canon EOS M50

Kamera Canon ini menggunakan sensor APS-C sebesar 24,1 MP dengan teknologi Dual Pxel AutoFocus untuk video dan foto.

Canon EOS M50 dilengkapi dengan 2.36M-dot OLED Electronic ViewFinder dan 1.04M-dot vari-angle LCD yang menjadikan pengambilan photo dan video pun semakin mudah.

Dari segi foto, Canon EOS M50 mampu mengambil gambar dengan 7.4fps burst dalam continous atau 10 fps dalam model single.

Untuk pengambilan video, Canon EOS M50 dapat mengambil video dengan resolusi 4K di 24fps, video 60fps di resolusi 1080 dan 120 fps di 720P.

 

  1. Canon EOS R

Kamera Canon ini memiliki sensor CMOS full-frame dengan resolusi tinggi 30.3MP ditambah prosesor DIGIC 8.

Perpaduan teknologi tersebut menawarkan rentang sensitivitas yang cukup luas hingga ISO 40000 dan continous shooting cepat hingga 8fps.

Canon EOS R mampu merekam video 4K, yang didukung oleh Movie Digital IS untuk meminimalisir getaran kamera, built-in Canon Log gamma untuk rentang dinamis yang lebih besar, dan output 4K 10-bit 4:2:2 melalui HDMI yang berfungsi untuk mengontrol warna yang lebih besar.

 

  1. Canon EOS M5

Canon EOS M5 merupakan kamera mirrorless yang memiliki desain dengan konsep kamera DSLR. Dimana, handgrip-nya mengusung konsep kamera DSLR.

Selain itu, kamera ini dibekali dengan sensor seri APS-C CMOS sehingga mampu menghasilkan gambar sangat jernih dan kualitas 24,3 megapiksel. Belum lagi didukung dengan prosesor DIGIC 7 sehingga bisa membantu anda untuk mendapatkan fokus objek dengan lebih mudah berkat adanya 49 titik fokus yang tersebar di seluruh frame.

Kamera yang satu ini dapat merekam video hingga resolusi Full HD 60p dan dilengkapi dengan fitur penstabil 5 sumbu langsung dari bodinya. Bila dipasangkan dengan lensa berfitur IS, kamera ini mampu menghasilkan rekaman video yang lebih stabil dan minim getaran.

 

  1. Canon EOS M200

Kamera keren dari Canon ini memiliki sensor yang besar APS-C 24MP, Dual Pixel AF, dan prosesor DIGIC 8.

Canon EOS M200 memiliki fitur face tracking dan eye detection yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar dimana saja, bahkan di tempat yang minim pencahayaan sekalipun dengan hasil yang bagus.

Kamera Canon ini mampu merekam video 4K dengan frame rate 24fps. Untuk perkeman video gerak lambat (slow motion), kamera ini dapat merekam video beresolusi HD dengan frame rate 120fps.

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait