Gali Informasi di Tempat Tugas Barunya, Dandim Ajak Diskusi Jurnalis Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Guna merangkul semua komponen masyarakat sekaligus mendapatkan informasi lebih jauh di tempat tugasnya yang baru, Dandim 0707 Letkol Inf. Helmy mengundang semua wartawan Wonosobo.

“Kami sebagai aparat keamanan sangat membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk rekan-rekan media dalam mensukseskan pembangunan,” kata Dandim.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan bahwa peran wartawan dalam penyampai informasi kepada masyarakat sangatlah penting demikian pula sebaliknya masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya dapat terwadahi oleh para jurnalis ini.

“Untuk itulah saran dan masukan dari rekan-rekan jurnalis ini demi kesejahteraan dan kemajuan Wonosobo sangat penting,” kata lulusan Taruna Akmil 2003 ini.

Menurutnya kegiatan yang dilakukannya sebagai langkah membangun Wonosobo ke arah yang lebih baik.

Lanjut Helmy, saat sekarang Wonosobo termasuk Kabupaten termiskin kedua di Jawa Tengah.

“Ini PR utama untuk kita semua, khususnya stunting dan tingginya anak putus sekolah tanpa mengesampingkan permasalahan lain seperti BABS,” imbuh Dandim, Rabu (5/7/2023).

Menanggapi hal tersebut, salah satu perwakilan wartawan menyebutkan bahwa suatu kehormatan diundang oleh Dandim untuk saling bertukar informasi demi kemajuan dan kesejahteraan kabupaten Wonosobo.

“Kami jurnalis yang ada di Wonosobo siap membantu menyampaikan informasi apa yang telah diprogramkan oleh Forkompimda khususnya Kodim,” kata Budi Rachman. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait