5 Rekomendasi Tas Decathlon Terbaik Terbaru 2023

  • Whatsapp

Beragam aktivitas termasuk juga olahraga tentu membutuhkan tas untuk menaruh berbagai kebutuhanmu. Untuk mendapatkan tas yang terbaik, kamu bisa lirik produk dari Decathlon.  Decathlon memiliki berbagai brand tas terbaik yang bisa diandalkan dalam setiap kegiatan mulai dari kegiatan ringan hingga pendakian gunung.

Nah, bagi kamu yang tertarik ingin memiliki salah satu koleksi tas dari Decathlon, berikut 5 rekomendasi produknya yang terbaik dan terbaru ditahun 2023:

  1. Quechua |Ransel Jalan di Alam NH100 10 L

Bagi kamu yang sudah memiliki rencana akan pergi trekking ringan saat akhir pekan nanti, kamu bisa membawa tas Quechua NH100 berkapasitas 10 L ini. Mengingat kapasitasnya tidak begitu besar sehingga tas ini lebih cocok untuk dibawa menempuh perjalanan ringan, singkat, dan cuaca kering.

Tas ini hadir dengan pilihan warna yang sangat beragam dan menarik. Dengan demikian, kamu bisa memilihnya sesuai dengan warna favoritmu. Selain untuk orang dewasa, tersedia juga tas dengan ukuran yang pas untuk anak – anak. Jadi, tinggal pilih tas mana yang menjadi favoritmu. Harga mulai dari Rp. 40.000.

  1. Domyos |Dance Bag – Golden Pink (8516668)

Jika kamu sedang mencari tas untuk wanita dengan model stylish, tote bag satu ini layak dilirik. Tas berbahan polyester yang berkilau dengan warna pink ini akan membuat penampilan kamu terlihat sangat feminim. Ritsleting dengan aksen pitanya pun makin mempercantik tampilan tas satu ini.

Kompartemen utama tas ini juga cukup luas untuk menyimpan berbagai perlengkapan balet kamu mulai dari pakaian hingga sepatu. Kemudian di bagian depan tas terdapat kompartemen tambahan untuk menyimpan smartphone, dompet, atau barang kamu lainnya. Tas ini sangat pas dipakai saat latihan balet atau bahkan jalan – jalan. Harga mulai dari Rp. 185.000.

  1. Kalenji |Tas Lari 2 Posisi (8382139)

Saat melakukan olahraga lari di luar ruangan, kamu mungkin butuh membawa smartphone, kunci, bahkan tissue basah dan hand sanitizer. Untuk membawa barang – barang tersebut kamu bisa memanfaatkan tas dari Kalenji ini saat berlari. Meskipun tas ini kecil namun sudah dilengkapi dengan beberapa kompartemen.

Selain itu, tas ini pun dilengkapi jack plug yang akan memungkinkan kamu bisa berlari sembari mendengarkan lagu favorit. Kemudian bagian strap-nya mampu menjaga stabilitas tas selama berlari dengan aktif. Bagi kamu dengan ukuran badan XXXL masih tetap bisa memakai tas ini dengan nyaman. Harga mulai dari Rp. 135.000.

  1. Solognac |Ransel Berburu 20L 2.0 (8494425)

Bagi kamu yang gemar berburu, kamu jangan sampai salah pilih tas, ya! Sebab, kamu perlu bersembunyi di tengah tanaman liar untuk mengintai buruan kamu. Terkadang ada tanaman liar tajam yang bisa merusak tas kamu. Agar tidak salah, kamu bisa pilih Solognac Ransel Berburu yang terbuat dari bahan yang kuat dan tidak mudah sobek.

Selain itu, produk ini pun tidak menyerap kelembapan dan tahan terhadap hujan ringan. Apalagi warna tas ini juga memudahkan kamuflase. Lebih dari itu, strap dengan tambahan busa membuat kamu nyaman membawanya. Harga mulai dari Rp. 250.000.

  1. Btwin |500 Saddle Bag M 0.6 L (8354448)

Olahraga sepeda saat ini memang sedang digandrungi. Decathlon juga tak ketinggalan memiliki koleksi tas sepeda dari Btwin. Kamu bisa menggunakan tas ini untuk membawa perlengkapan sepeda kamu seperti ban dalam dan alat tambal ban sepeda.

Dengan demikian, perjalanan akan tetap aman meskipun terjadi masalah pada ban sepeda kamu. Kamu bisa meletakkan tas ini dibawah sadel atau di bagian frame. Harga mulai dari Rp. 95.000.

 

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait