6 Cara Cepat Naik Level 15 Di Mobile Legends

  • Whatsapp

beritalima.com | Hero yang bisa kamu gunakan di game Mobile Legends bisa mencapai level 15 yang merupakan level paling tinggi di permainan tersebut. Biasanya level tertinggi ini hanya bisa dicapai dilate game saja. Tetapi sebenarnya ada cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mempercepat naik ke level 15. Lalu bagaimana cara cepat untuk bisa naik ke level 15?

Berikut dibawah ini 6 cara cepat naik level 15 di Mobile Legends diantaranya yaitu :

  1. Menggunakan Spell Retribution

Cara cepat naikan level mobile legends yang pertama adalah dengan menggunakan Spell Retribution. Dengan menggunakan Spell Retribution ini maka bisa membuat serangan yang kamu lakukan semakin sakit saat menggunakan jungle monster. Dengan begitu secara otomatis kamu bisa meningkatkan level dengan sangat cepat. Dan bahkan kamu bisa mencapai level 15 lebih cepat lagi daripada teman temanmu yang lainnya.

  1. Memperbanyak Item Khusus Jungle Di Early Game

Hero yang kamu miliki diawal permainan akan memiliki damage yang terbilang kecil. Oleh karena itu kamu harus menggunakan item khusus supaya bisa jungling dengan cepat. Jadi sangat disarankan untukmu menggunakan item khusus jungle supaya lebih maksimalnya damage yang kamu berikan ke monster. Adanya beberapa hero yang biasanya sangat efektif menggunakan strategi ini seperti Assassin, Fighter, dan juga Mage. Karena hero hero tersebut diawal permainan saja sudah banyak melakukan jungling, sehingga bisa dengan cepat menaikkan level.

  1. Memperbanyak Bermain Di Jalur Tengah (Mid Lane)

Seperti yang sudah dijelaskan diatas jika untuk menaikkan level ini harus memperbanyak melakukan jungling diawal permainan. Pasalnya monster hutan akan menyumbangkan cukup banyak exp bagi heromu. Lalu kenapa harus bermain di lane tengah? Pastinya supaya kamu bisa membunuh monster sebanyak banyaknya. Karena dari lane tengah ini, kamu bisa lebih cepat menghampiri monster baik yang berada di sebelah kanan atau kiri. Dengan begitu kamu akan lebih leluasa. Strategi ini sangat cocok diterapkan oleh mereka yang menggunakan hero Assassin.

  1. Bermain Sendiri, Terlebih Ketika Jungling

Kemudian kamu harus bermain sendiri, terlebih saat jungling. Karena jika kamu bermain berdua, maka exp akan dibagi dua bersama temanmu itu. Begitu juga saat bermain bertiga, berempat, dan seterusnya. Sehingga saat kamu ingin naik ke level 15 dengan cepat, maka lakukan jungling sendiri. Supaya kamu bisa mendapatkan lebih banyak exp dan bisa naik lebih cepat jika dibandingkan teman yang lainnya.

  1. Membunuh Minion, Mereka Bisa Memperkirakan Cukup Exp Untuk Naik Level

Minion lawan kamu juga bisa dijadikan sebagai ladang mendapatkan exp yang banyak untuk hero jagoanmu. Sesekali kamu juga harus membantai minion minion ini saat sudah habisnya monster di hutan. Terlebih lagi jika jumlah minion ini cukup banyak, bisa jadi exp yang didapatkan juga banyak jumlahnya.

  1. Memperbanyak Kill Jungle Monster

Seperti yang sudah dijelaskan beberapa kali diatas jika ingin cepat menaikkan level itu harus memperbanyak jungling diawal permainan. Karena dengan melalukan ini adalah cara yang paling efektif supaya kamu bisa naik level 15 dengan sangat cepat. Oleh karena itu perbanyaklah kill monster hutan, maka dengan seketika levelmu akan naik.

Selain itu masih ada cara cepat lainnya untuk menaikkan level 15 di Mobile Legends seperti dengan membunuh Turtle dan Lord, karena hal ini bisa memberikan kamu banyak Exp.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait