6 Fakta Seputar Samsung Unpacked

  • Whatsapp

Samsung Unpacked merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Samsung dimana perusahaan ini akan meluncurkan gadget andalan terbarunya. Acara ini biasanya diadakan pada kuartal pertama dan merupakan acara yang sangat dinantikan para penggemar teknologi.

Selama pelaksanaannya ada beberapa fakta unik dari Samsung Unpacked ini. Berikut adalah 6 fakta seputar Samsung Unpacked.

  1. Acara Samsung Unpacked Pertama

Acara Samsung Unpacked pertama diadakan pada tahun 2009, dimana perusahaan meluncurkan Samsung i7500 yang merupakan smartphone Android pertama Samsung.

Sejak saat itu acara ini telah berkembang dalam skala dan berbagai kepentingan. Samsung menggunakan kesempatan tersebut untuk merilis beberapa produknya yang paling inovatif.

  1. Samsung Unpacked 2021

Acara Samsung Unpacked 2021 diadakan secara virtual karena sedang terjadi pandemi COVID-19. Pada tahun ini Samsung meluncurkan Galaxy S21 yang menampilkan layar OLED beresolusi tinggi, sistem kamera canggih, dan konektivitas 5G.

Seri Galaxy S ini menjadi salah satu produk yang paling ditunggu-tunggu untuk diluncurkan pada acara Samsung Unpacked. Samsung juga telah meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7 +, Galaxy Book Flex 2, dan Galaxy Watch Active 4.

  1. Samsung Unpacked Mengungkap Berbagai Gadget

Selain smartphone, Samsung juga menggunakan acara Unpacked untuk mengungkap produk elektronik lainnya seperti tablet, laptop, dan smartwatch. Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung telah meluncurkan seri tablet Galaxy Tab, seri laptop Galaxy Book, dan seri jam tangan pintar Galaxy Watch.

  1. Acara Pengenalan Bagi Perusahaan

Tujuan lain dari Samsung Unpacked adalah penekanan perusahaan pada teknologi dan desain yang inovatif. Samsung dikenal dengan teknologi mutakhirnya sehingga acara Unpacked merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk memamerkan inovasi terbarunya.

Samsung telah memperkenalkan teknologi baru yang membantu meningkatkan kehalusan tampilan sekaligus mengurangi konsumsi daya. Selain pengenalan produk, Samsung Unpacked juga biasanya menyertakan pidato utama dari eksekutif Samsung dan tamu istimewa. Pidato ini sering memberikan wawasan tentang strategi dan visi perusahaan untuk masa depan teknologi.

  1. Samsung Unpacked 2019

Acara Samsung Unpacked pada tahun 2019 cukup menyita perhatian karena banyaknya inovasi baru yang ditawarkan oleh perusahaan mulai dari Samsung Galaxy 10 serta Galaxy Fold yang membuat khalayak umum ramai membicarakan serta Galaxy Note 10 yang menjadi pusat perhatian.

Selain itu ada juga Galaxy Watch Active 2 yang mampu menjalankan fungsi layaknya pengatur jarak jauh smartphone. Aksesori ini memungkinkanmu mengambil group selfie dari jauh tanpa perlu menyentuh ataupun memberikan kode ke smartphone.

  1. Samsung Unpacked 2023

Acara Samsung Unpacked 2023 akan dilakukan secara online pada tanggal 1 Februari pukul 13.00 waktu Amerika Serikat atau 2 Februari 2023 pukul 01.00 dini hari WIB. Acara tersebut dipercaya untuk memperkenalkan ponsel flagship terbaru Samsung Galaxy S23 series.

Bocoran smartphone ini terlihat pada salah satu gambar yang memperlihatkan empat varian warna Galaxy S23, diantaranya Phantom Black (hitam), Botanic Green (hijau), Mystic Lilac (merah muda/ungu), dan Cotton Flower (putih). Untuk memesan smartphone ini Anda bisa melakukan pendaftaran melalui situs resmi Samsung Indonesia.

Samsung juga kemungkinan akan merilis laptop terbarunya di Galaxy Unpacked 2023 yaitu Samsung Galaxy Book 3. Laptop premium dengan spesifikasi flagship ini dibekali prosesor Intel Core 13th Gen, dan layar Super AMOLED dengan bezel super tipis dan form factor yang ringkas. Samsung juga menghadirkan fitur khusus yang dapat menghubungkan ponsel Galaxy dengan laptop Galaxy Book sehingga dapat meningkatkan produktivitas pengguna saat kerja mobile.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait