Kapolres Pamekasan Dampingi Forkopimda Launching Sentra PKL

  • Whatsapp

PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan menghadiri Launching Sentra PKL, di dua tempat sekaligus, yakni di Jalan Kesehatan, Barurambat Kota, serta di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Minggu (22/1/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan PKL yang akan menempati Sentra atau Kios, yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan tersebut.

“Untuk itu saya bangga dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan, yang telah memberikan sarana usaha Kios yang telah dibangun ini. Semoga dimanfaatkan dengan baik,” tutur Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan Satria juga berpesan kepada para PKL, agar menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban serta menjalin koordinasi dan kerjasama yang telah terbina selama ini.

“Sehingga dengan begitu dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan agar tidak sungkan kepada Polisi, jika membutuhkan bantuan, karena sejatinya Polisi adalah Penolong Masyarakat serta Pelayan bagi Masyarakat.

“Adanya kami serta merta untuk membantu serta melayani Masyarakat, khususnya di Kabupaten Pamekasan ini,” imbuhnya.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait