70 ribu lebih massa pendukung Paslon Bupati Atim Rocky Linud tumpah ruah di jalan lintas Banda Aceh Medan

  • Whatsapp

Aceh Timur – Kemacetan panjang di jalan lintas Banda Aceh – Medan menyebabkan antrian panjang di jalan tersebut pada Kamis (22/9/2016).

Kemacetan hampir 3 jam di jalan lintas tersebut, disebabkan ribuan kenderaan baik roda empat, roda dua, sepeda gunung dan puluhan motor kilang padi keliling ikut mengantarkan calon Bupati petahana Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib- Syahrul Bin Syama’un (HARSYAH) untuk mendaftarkan diri ke ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur di Peureulak.

Amatan media ini, massa pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akrap disapa Rocky – Linud hampir mencapai 70 ribu orang lebih tumpah ruah di jalan lintas Banda Aceh Medan saat menuju ke kantor KIP Aceh Timur di Peureulak.

Sebelum paslon tersebut berangkat untuk mendaftar ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur di Peureulak terlebih dulu, Rocky-Linud itu, di peusijuek (tepung tawar) seusai Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Darusshalihin, Idi, oleh tujuh ulama kharismatik Aceh.

Ketujuh ulama tersebut yakni, Tgk. H. M. Amin (Abu Tumin), Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua), Tgk. H. M. Djakfar (Abi Lhok Nibong), Tgk. H. Abdullah Rasyid (Abu Kruet Lintang), Tgk. H. Bukhari Hasan (Ayah Leuge), Tgk. H. M. Ali (Abu Paya Pasi), Tgk. H. Mustafa Ahmad (Abu Paloh Gadeng) dan tausiah beserta do’a oleh Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Matang Peureulak).

Turut hadir menemani pasangan HARSYAH ke Kantor KIP Aceh Timur yakni ratusan anggota KPA/PA, Komite Inoeng Bale Wilayah Aceh Timur, Putroe Aceh, Pemuda Partai Aceh, Relawan Harsyah, Kamoe Sajan Rocky Linud, Barisan Muda Harsyah, dan Geradum. Pasangan Harsyah ini juga didukung oleh beberapa partai Politik Nasional yaitu, Gerindra, PKS dan PAN. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *