750 Lebih Jamaah Kota Probolinggo Ikuti Istighosah Akbar Sidoarjo.

  • Whatsapp

PROBOLINGGO. Berita lima.com – Jutaan warga nahdliyin pada pagi hari ini tampak membanjiri kota sidoarja Jawa Timur untuk mengikuti doa bersama. Doa bersama diselanggarakan guna mendoakan keselamatan bangsa. kali ini sangat istimewa karna ini yang di inisiasi para ulama para kiai sepuh nahdlatul ulama .sementara Kurang lebih sebanyak 750 orang jamaah dari kota Probolinggo Jawa timur di perkirakan hadir guna mengikuti istighosah Akbar yang hari ini sedang di langsungkan di gelanggang olah raga (GOR) delta Sidoarjo.minggu (09/04/2017.

Turut serta hadir ketua majelis ulama Indonesia (MUI) kota Probolinggo KH.Nizar Irsyad.di dampingi jajaran pengurus cabang Nahdlatul ulama (PCNU) kota Probolinggo diantaranya H
Romli, Ustadz Gufron dan pengurus lainnya yang tidak di ketahui namanya .Berangkat jam 02.00 WIB. dengan mengendarai 4 mobil isuzu elf, 40 kendaraan pribadi dan 2 bus.

Kepada beritalima.com melalui WhatsApp Ketua MUI kota Probolinggo mengatakan mengikuti kegiatan doa bersama ini adalah demi bangsa,

” Ini dalam rangka berdoa bersama untuk keselamatan bangsa, tidak ada urusan politik, murni mengetuk pintu langit agar bangsa dan Negara ini terhindar dari perpecahan, ” Tandasnya.

Sementara H.Romli menjelaskan jika dirinya bersama rombongan sudah berangkat dinihari tadi,

” Saya bersama rombongan berangkat dinihari tadi, untuk mengikuti istighosah Akbar ini di sidoarjo.tujuan kita jelas mengikuti kegiatan ini sebagai upaya kita memohon kepada Alloh SWT agar bangsa ini terhindar dari perpecahan yang mengancam bangsa, “pungkasnya.

Momen ini sendiri menjadi sangat prestisius ,mengingat ini merupakan kegiatan perdana yang di inisiasi langsung oleh para ulama dan kiyai sepuh se-Jawa timur. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *