Abah Ipul, Launching Pendaftaran Bacaleg PKB Kabupaten Sidoarjo 2019

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Bacaleq dan simpatisannya dari partai PKB dan kabupaten Sidoarjo hadir dalam Launching pendaftaran bacaleg 2019, dengan yang dilakukan oleh dewan pengurus cabang kabupaten Sidoarjo PKB dengan tema “merebut Pasar mamperbaiki basis”, di kantor DPC PKB jalan perum air Langga no 56.kecamatan kota Sidoarjo, (rabu,02/04).

Ketua DPC PKB kabupaten Sidoarjo H.saiful ilah membuka Launching pendaftaran bacaleg 20I9 Bacaleg PKB kabupaten Sidoarjo, juga turut hadir Wakil Bupati H Nur Achmad syaifuddin dan pengurus DPC PKB kabupaten Sidoarjo.

Acara yang dibuka pukul 11.30.dengan bacaan sholawat serta doa semua Kader PKB mulai PAC maupun pengurus serta bacaleq baik incamben dan yang baru tampak hadir dkantor DPC PKB , jelas Damroni.

Ketua LPP( lembaga pemenangan Pemilu) Partai kebangkitan Bangsa Kabupaten Sidoarjo H Nur ahmad Saifudin mengatakan tahun ini diharap 25 kursi kemenangan PKB dari 13 kursi. PCNU yang punya rumput hijau.

Bacaleg harus merapat ke Nahdatul Ulama untuk merai suara demi satu tujuan membangun kabupaten Sidoarjo.untuk anggota PKB wajib untuk memilih calon dari PKB.Untuk membantu pemerintahan di pemerintahan kabupaten Sidoarjo .

Berharap kader bacaleq Partai kebangkitan bangsa kualitasnya harus lebih baik dari yang ada harus lebih bagus untuk PKB Sidoarjo dengan moto “merebut pasar mempertahankan basis”. Kita berharap tiap kecamatan harus ada satu legeslatif, calon yang ada harus maksimal kalau mengeluarkan uang angap itu sebagai sodakoh, katanya.

H.Saiful ilah selaku ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo mengatakan semoga Launching pendaftaran bacaleg 2019 berjalan lancar dan sukses.Pimpinan dalam politik kekuasaan sangat penting dan harus santun, di Sidoarjo kekuasaan harus dipegang oleh hijau yaitu PKB (Partai Kabangkitan Bangsa).

Jangan menyesal kemudian.Jangan sampai memilih yang keliru kekuasanya akan keliru . Kader PKB ada 85 persen di kabupaten Sidoarjo, yang duduk di legislatif 26 persen.Kita harus 50 persen , berarti 25 persen harus di tangan kita atau kalau bisa 1 kecamatan duduk di legislatif. PKB masih tetap terus memperjuangkan pembangunan gedung satu atap 18 lantai, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *